Maknai Persahabatanmu dengan Gelang Serut Batu Ruby

Kamis, 16 Februari 2023 | 21:45:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Maknai Persahabatanmu Dengan Gelang Serut Batu Ruby

Ilustrasi sahabat. (Special)

Mondial - Sahabat merupakan seseorang yang berada di sisimu dalam segala keadaan, baik suka maupun duka. Untuk memaknai hubungan, tak jarang para sahabat tampil kompak mengenakan gelang yang sama sebagai simbol persahabatan. Agar persahabatanmu makin erat, kamu bisa memilih gelang berlian berbeda yang berpadu batu permata ruby.

Bukan tanpa alasan, batu ruby dipercaya dapat membawa keberuntungan, cinta, hingga mempererat hubungan, termasuk pertemanan. Mengenakan perhiasan berlian berbeda dengan bertatahkan batu ruby dipercaya merupakan doa dan harapan bagi sebuah hubungan agar selalu berlandaskan cinta dan kasih.

Kamu bisa mendapatkan exclusive diamond jewellery tersebut di butik #MONDIAL. Brand perhiasan kenamaan di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK) tersebut menghadirkan beragam bentuk chain bracelet atau gelang serut berhiaskan ruby dan berlian.

Dengan model serut, gelang berlian berbeda ini bisa disesuaikan dengan tangan pemakai. Selain itu, perhiasan berlian wanita ini pun memiliki desain menarik yang cocok dikenakan dalam berbagai acara. Berikut pilihan gelang berlian berpadu ruby dari MONDIAL yang bisa kamu gunakan untuk memaknai persahabatanmu.

Noble Chain Bracelet

Noble Chain Bracelet, New Ruby Chain Bracelet Frank & co. (Special)

 

Noble chain bracelet dihiasi dengan satu batu ruby berbentuk oval pada bagian tengah. High quality jewellery ini semakin mewah dengan taburan 62 butir berlian yang mengelilingi ruby.

Dengan desain yang timeless, gelang berlian berbeda ini bisa kamu kenakan dalam setiap acara. Perhiasan berlian wanita ini pun cocok dipadukan dengan outfit kasual.

Forever Royale Bracelet

Forever Royale Chain Bracelet, New Ruby Chain Bracelet Frank & co. (Special)

 

Ruby berbentuk oval juga disematkan dalam Forever Royale Chain Bracelet. Untuk menambah kemewahan, exclusive diamond jewellery ini juga dihiasi berlian sebanyak 78 butir. Deretan berlian tersebut membentuk lambang infinity yang unik.

Karena desainnya yang cantik dan unik, high quality jewellery ini cocok untuk menambah kepercayaan dirimu. Kamu bisa memadukan perhiasan berlian wanita ini dengan outfit formal, seperti blazer.

 Royale Chain Bracelet

Royale Chain Bracelet, New Ruby Chain Bracelet Frank & co. (Special)

 

Untuk kamu yang suka tampil simpel tapi tetap menawan, kamu bisa menjatuhkan hati pada Royale Chain Bracelet. Exclusive diamond jewellery ini menyematkan sebutir ruby oval yang dipadukan dengan 46 butir berlian.

Dengan desain yang cenderung simpel dan timeless, perhiasan berlian berbeda ini cocok dikenakan dalam berbagai acara. Kamu bisa memadukan gelang berlian berbeda ini dengan gaun favoritmu untuk menambah kesan anggun.

Riviera Chain Bracelet.

Riviera Chain Bracelet, New Ruby Chain Bracelet Frank & co. (Special)

 

Mirip dengan item perhiasan sebelumnya, Riviera Chain Bracelet juga dihiasi 46 butir berlian. Namun, high quality jewellery ini lebih unik karena menggunakan ruby berbentuk pear pada bagian tengah. Bagi kamu yang suka tampil #ImDifferent, gelang berlian berbeda ini bisa kamu pakai untuk membuat penampilan makin stunning.

New ruby chain bracelet collection cocok untuk memaknai hubungan persahabatanmu. Dapatkan gelang berlian berbeda berpadu ruby di butik-butik MONDIAL. Pastikan kamu follow Instagram MONDIAL dan mengakses website MONDIAL agar ter-update dengan informasi terkini seputar perhiasan #alliwantismondial. [brandtorial]