Maksimalkan Gayamu dengan Koleksi SilverTab dan Monsters dari Levi's

Kamis, 6 Oktober 2022 | 10:09:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Maksimalkan Gayamu Dengan Koleksi Silvertab Dan Monsters Dari Levi's

Koleksi terbaru SilverTab dan Levi's X Monsters. (Special)

Ladiestory.id - Tren fashion memang terus berkembang dan tak pernah berhenti di satu masa. Hal itulah yang membuat Oktober menjadi bulan yang spesial bagi brand fashion, Levi's.

Pasalnya, pada bulan ini, Levi's menghadirkan dua koleksi terbaru mereka, yakni SilverTab dan Universal Monsters Collaboration, yang mana membawa kembali tren fashion '90-an ke masa kini.

SilverTab by Levi's

Levi's kembali hadirkan koleksi SilverTab. (Special)

Koleksi SilverTab pernah dirilis oleh Levi's pada tahun '80-an. Koleksi dengan kesan old-school ini, mulai ramai dikenakan oleh banyak orang di awal '90-an. Hal ini karena tren HipHop dan streetwear menjadi ciri khas dari fit-nya, yaitu baggy dan oversize.

Bisa dikatakan, Levi's menjadi salah satu brand yang mengembangkan gaya tersebut seiring berkembangnya tren skateboard. Ya, produk SilverTab, selain fashionable, juga fungsional bagi para pecinta olahraga ekstrem.

Dengan konsep baggy dan oversize, SilverTab memberikan kenyamanan dan keleluasan bagi mereka melakukan banyak trik.

Levi's kembali hadirkan koleksi SilverTab. (Special)

Mengusung nuansa washed denim yang pudar dengan sentuhan lebih modern dan kekinian, kali ini Levi's menghadirkan jenis produk dengan potongan yang cenderung lebih longgar dan baggy.

Selain itu, material pada SilverTab juga lebih modern dan berkelanjutan, baik dari sisi pemilihan bahan maupun proses produksi. Koleksi SilverTab kali ini, sejalan dengan kampanye "Buy Better Wear Longer", yang diharapkan dapat dipakai lebih lama dari generasi ke generasi.

Levi's kembali hadirkan koleksi SilverTab. (Special)

Levi's juga menghadirkan celana jeans ikonik, seperti '94 Baggy SilverTab untuk wanita, serta celana jeans SilverTab Loose dan celana jeans SilverTab Straight untuk pria.

SilverTab hadir dengan pilihan warna indigo wash, termasuk Green Machine wash yang tersedia khusus pada rangkaian celana loose pria.

Levi's kembali hadirkan koleksi SilverTab. (Special)

Levi's X Monsters

UNIVERSAL MONSTERS® X LEVI'S® CREWNECK SWEATSHIRT. (Special)

Koleksi lainnya yang hadir pada Oktober ini adalah Monsters yang berkolaborasi dengan Universal Monsters, yang merilis film-film horror ikonik, seperti "Frankenstein" (1931), "The Bride of Frankenstein" (1935), dan "The Mummy" (1932).

 

UNIVERSAL MONSTERS X LEVI’S MEN'S TRUCKER JACKET. (Special)

Levi's menampilkan beberapa katalog di antaranya black rinse Levi's Trucker dengan gambar monster Frankenstein, Chore coat putih yang ditutupi oleh gambar dari ketiga film, Crew sweatshirt hitam dengan gambar poster asli "The Bride of Frankenstein", dan hoodie dengan motif all-over print yang menampilkan semua Monster Universal.

UNIVERSAL MONSTERS® X LEVI'S® HOODIE

Tidak hanya itu, terdapat juga celana Stay Loose Carpenter putih dengan grafis Monster, Jogger dengan motif print all-over, hingg black rinse jeans 501 dengan grafis raksasa The Bride of Frankenstein.

Untuk koleksi terakhir, terdapat berbagai kaos dan aksesoris, termasuk Beanie, Bucket Hat, Tote, dan Levi's slingbag yang menampilkan gambar-gambar dari film tersebut.

UNIVERSAL MONSTERS® X LEVI'S® BUCKET HAT. (Special)

Pada produk Levi's x Monsters, warna yang digunakan adalah skema hitam dan putih serta dipadukan dengan hijau dan kuning neon yang glow in the dark. Koleksi ini cocok untuk para Gen Z, Millenials, dan Gen X.

Kamu dapat mengunjungi Original Levi's® Store seluruh Indonesia atau cek terlebih dahulu ke website-nya di sini untuk mendapatkan produk yang disuka!