Maksimalkan Penampilanmu dengan Gaya Stacking pada Perhiasan

Senin, 27 Maret 2023 | 13:30:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Maksimalkan Penampilanmu Dengan Gaya Stacking Pada Perhiasan

THE PALACE Jeweler x Sheila Dara. (instagram.com/thepalace_id)

The Palace - Cincin berlian merupakan salah satu perhiasan yang banyak disukai orang, terutama perempuan, untuk menunjang penampilan. Agar penampilan makin maksimal, kamu bisa memakai exclusive diamond ring dengan gaya stacking, yakni menggabungkan beberapa cincin dalam satu jari atau tangan.

Koleksi Trendy Tennis dari #ThePalaceJeweler menjadi salah satu pilihan untuk tampil dengan gaya stacking. Memiliki desain trendi nan timeless, new jewellery collection ini dibuat dari emas 18 karat dengan jajaran berlian H VS.

Cocok untuk melengkapi beauty investment-mu, cincin berlian terbaru dari THE PALACE Jeweler ini bisa kamu pakai untuk menunjang daily look atau penampilan yang lebih glamour. Nah  berikut pilihan cincin berlian Trendy Tennis dari THE PALACE Jeweler untuk gaya stacking pada daily look-mu.

Double Tennis Ring

Trendy Tennis Collection THE PALACE Jeweler. (Special)

 

New jewellery collection ini bertabur berlian yang berderet dalam dua baris. Saat dikenakan, exclusive diamond ring ini tampak seperti dua cincin yang dipakai secara bertumpuk atau stacking.

Cross Tennis Ring

Trendy Tennis Collection THE PALACE Jeweler. (Special)

 

Untuk kamu yang suka desain unik, perhiasan berlian terbaru ini layak kamu miliki. Unique diamond ring berbalut white gold ini dihiasi 46 butir berlian. Butiran berlian tersebut tersusun berderet menjadi dua baris yang membentuk silang.

Fashion Double Tennis Ring

Trendy Tennis Collection THE PALACE Jeweler. (Special)

 

Kamu juga bisa memilih Fashion Double Tennis Ring yang unik dan trendi. Unique diamond ring ini dihiasi dua baris berlian yang berderet sejajar. Kemudian, dua baris tersebut disatukan dengan sejumlah berlian pada bagian tengah.

Dengan desain unik dan warna white gold yang cantik, memakai cincin berlian terbaru tersebut menjadi statement untuk penampilanmu. Bukan tidak mungkin, kamu akan mencuri atensi di berbagai kesempatan. Apalagi, exclusive diamond ring memiliki total 46 butir berlian, yang semakin menambah keindahan.

Fashion Shape Tennis Ring

Trendy Tennis Collection THE PALACE Jeweler. (Special)

 

Fashion Shape Tennis Ring memiliki desain dan bentuk yang unik, sehingga cocok dikenakan oleh kamu yang percaya diri dan menyukai perhiasan berdesain tak biasa. Unique diamond ring tersebut semakin indah dengan sematan 21 butir berlian berpadu white gold.

Stacking Tennis Ring

Trendy Tennis Collection THE PALACE Jeweler. (Special)

 

Cincin berlian terbaru yang satu ini terlihat seperti tiga buah cincin yang dipakai bertumpuk. Dalam salah satu barisnya, dihiasi tujuh butir berlian yang berjajar rapi.

V Shape Tennis Ring

Perhiasan berlian wanita yang satu ini cocok dipakai oleh kamu yang menyukai hal-hal sederhana. Sebab, new jewellery collection ini dihiasi deretan berlian yang membentuk huruf V di bagian tengah. Meski desainnya terlihat simpel, tapi cincin berlian terbaru ini dapat memberi kesan elegan saat dipakai.

Selain Trendy Tennis Ring, beragam koleksi perhiasan #Therlengkap bisa kamu temukan di THE PALACE Jeweler. Sebagai #NationalJeweler terbaik, THE PALACE Jeweler pun memastikan kualitas perhiasannya #Therjamin. Meski demikian, brand perhiasan kenamaan ini membanderol perhiasannya dengan harga #Therjangkau.

Dapatkan cincin berlian favoritmu di seluruh gerai THE PALACE Jeweler yang tersebar di Indonesia. Informasi lengkap terkait koleksi perhiasan THE PALACE Jeweler juga bisa kamu dapatkan dengan mengunjungi website THE PALACE Jeweler serta follow Instagram dan TikTok THE PALACE Jeweler. [brandtorial]