MAKUKU SAP Diapers Pro Care, Popok dengan Teknologi Terbaru di Indonesia

Kamis, 13 Oktober 2022 | 22:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Makuku Sap Diapers Pro Care, Popok Dengan Teknologi Terbaru Di Indonesia

Launching MAKUKU SAP Pro Care Diapers. (Spesial)

Ladiestory.id - MAKUKU, popok dengan klaim memiliki inti struktur SAP di Indonesia, meluncurkan inovasi popok generasi terbaru MAKUKU SAP Diapers Pro Care, yang memiliki teknologi SAP (Super Absorbent Polymer) pertama di Indonesia. Peluncuran ini berlangsung pada Kamis (13/10/2022) di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat.

Acara ini dihadiri oleh branding direktur MAKUKU Lucky Zheng, dokter spesialis anak Andreas, Cristan Leyrolf, dan mom influencer, Jessica Iskandar.

Launching MAKUKU SAP Pro Care Diapers. (Spesial)

MAKUKU SAP Diapers Pro Care mengatakan jika produknya diciptakan secara khusus untuk membantu mengurangi risiko ruam popok yang sering dialami oleh si kecil. Teknologi SAP disebut memiliki kemampuan penyerapan lebih baik dari popok tradisional dengan bahan pulp.

MAKUKU menjamin bahwa teknologi ini mampu menjaga kulit si kecil tetap kering karena anti bocor. Daya tampungnya cukup besar karena memiliki material yang berkualitas premium dan terdiri dari empat lapisan serta daya penyerapan yang canggih.

Launching MAKUKU SAP Pro Care Diapers. (Spesial)

Meskipun tipis, MAKUKU SAP Diapers Pro Care diklaim memiliki daya serap yang tinggi. Selain itu, MAKUKU SAP Diapers Pro Care merupakan popok yang diklaim paling tipis dan tidak memiliki pulp dalam inti penyerapnya, sehingga menjadikan popok sebagai anti gumpal. pH SAP dari MAKUKU berada pada pH kulit normal, yaitu di antara 5,5. Hal ini menunjukkan bahwa SAP MAKUKU berada pada pH yang aman untuk kulit sehat.

Andreas Cristan Leyrolf, dokter spesialis anak, menjelaskan, kulit si kecil masih sangat rentan terhadap pertumbuhan bakteri dan jamur. Karena itu, disarankan kulit si kecil tidak terlalu lembap.

Jika kulit si kecil terlalu lembap, maka akan lebih mudah bagi bakteri dan jamur untuk mengiritasinya. Apalagi, pada area popok yang sering mengalami ruam. Oleh karena itu, popok dengan daya serap yang tinggi perlu menjadi salah satu standar ibu dalam memilih popok untuk meminimalkan risiko ruam.

Launching MAKUKU SAP Pro Care Diapers. (Spesial)

"MAKUKU melihat bahwa fenomena dermatitis popok merupakan masalah yang sering terjadi. Oleh karena itu, kami menghadirkan MAKUKU SAP Diapers Pro Care dengan penyerapan yang tinggi dan cepat sehingga tidak menciptakan osmosis balik sehingga aman untuk kulit si kecil yang masih sangat sensitif," kata Lucky Zheng, Branding Director MAKUKU Indonesia.

"Saat ini semua ibu membutuhkan solusi yang tepat untuk membantu mengatasi ruam popok yang sering dialami oleh si kecil. Apalagi jika si kecil memiliki tipe kulit yang sensitif seperti Don. Sejak menggunakan MAKUKU SAP Diapers Pro Care, tidak ada lagi drama kulit merah, gatal, ruam popok, popok bocor atau tidak nyaman karena menggumpal," ujar Jessica Iskandar, public figure dan ibu dua anak.