Rayakan 8 Tahun Debut, MAMAMOO Siap Rilis Album dan Gelar Konser

Rabu, 6 Juli 2022 | 00:01:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Rayakan 8 Tahun Debut, Mamamoo Siap Rilis Album Dan Gelar Konser

Mamamoo. (Spesial)

Ladiestory.id - Girlband asal Korea Selatan, MAMAMOO, kembali memberikan kejutan untuk para penggemarnya. Dalam rangka hari jadinya yang ke-8, grup yang berada di bawah naungan RBW Entertainment ini kabarnya akan merilis album terbaru dan menggelar konser. 

Dilansir Soompi, kabar ini telah dikonfirmasi oleh agensi melalui sebuah pernyataan. Grup dengan empat anggota, yaitu Solar, Moonbyul, Wheein dan Hwasa, ini akan memberikan kado terbaik untuk para penggemar yang telah mendukung sejak debut pada 18 Juni 2014 lalu. 

Mamamoo. (Spesial)

Berikut pernyataan RBW Entertainment mengenai kabar tersebut.

“MAMAMOO merayakan ulang tahun kedelapan debut mereka. Ini menjadi mungkin berkat semua orang yang memberi mereka cinta dan dukungan yang tidak pernah berubah,” tulis pihak agensi membuka pernyataan tersebut.

“Dan untuk memperingati ulang tahun kedelapan debut mereka, keempat anggota saat ini sedang bersiap untuk merilis album full-group baru dan mengadakan konser mereka sendiri,” lanjutnya.

Mengenai jadwal detail, pihak agensi menyampaikan akan memberitahu para penggemar pada kemudian hari. Namun, targetnya, kabar bahagia ini akan segera direalisasikan pada paruh kedua 2022.

“Kami akan memberitahu Anda detailnya di kemudian hari,” kata pihak agensi.

Seperti diketahui, album terakhir MAMAMOO sebelumnya dirilis berdekatan dengan hari jadinya yang ke-7, yakni pada September 2021. Pada album bertajuk "Best Album", MAMAMOO kembali merilis beberapa lagu selama selama tahun, dengan tambahan 2 lagu baru.