Mamih Popon Meninggal Dunia, Syahnaz Sadiqah Ungkap Pesan Terakhir Sang Nenek Untuknya

Minggu, 1 Januari 2023 | 13:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Mamih Popon Meninggal Dunia, Syahnaz Sadiqah Ungkap Pesan Terakhir Sang Nenek Untuknya

Syahnas Sadiqah Ungkap Pesan Terakhir Sang Nenek Untuknya. (Special)

Ladiestory.id - Adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah menungkapkan pesan terakhir dari sang nenek, Mamih Popon sebelum mengembuskan napas terakhirnya pada Sabtu (31/12/2022). Syahnaz Sadiqah mendapat pesan dari Mami Popon agar senantiasa tidak meninggalkan salat. 

"Paling selalu ngingatin jangan lupa salat, ibadahnya. Paling nanyain Zunaira dan Zayn sampai akhirnya stroke kan nggak bisa ngomong tuh. Jadi memang agak susah komunikasi saat itu sama mami beberapa bulan karena stroke," ungkap Syahnaz Sadiqah kepada awak media, Sabtu (31/12/2022).

Mamih Popon Tutup Usia. (Instagram.com/raffinagita1717)

Tak hanya itu, ada satu kebiasaan dari Mamih Popon yang tak akan dilupakan oleh Syahnaz. Mamih Popon adalah sosok yang senang berdandan, di mana pun dan kapan pun harus tetap menjaga penampilannya.

"Kalo mami itu senang dandan yah. Jadi mau di manapun tuh tetap harus menjaga penampilan. Jadi mami tuh kayak harus mempercantik diri buat diri sendiri bukan buat orang lain. Jadi mau di rumah juga harus tetap dandan," sambungnya.

Syahnaz Sadiqah mengatakan, ia mendapatkan kabar duka itu dari sang kakak ipar, Nagita Slavina ketika ia sedang bekerja. Usai mendapat kabar duka tersebut, Syahnaz Sadiqah pun langsung pergi ke rumah duka.

"Aku dengar tadi pas ada kerjaan, dikabarin gitu kalau udah sakarat banget kondisinya. Memang 2 Minggu terakhir ini makin turun kondisinya. Mami kemarin sempat masuk ICU lama ya di rumah sakit," jelas Syahnaz Sadiqah.

"Tadi sore jam 4 ditelpon sama mba Gigi, mami udah sekarat. Jadi langsung cepat-cepat ke sini," sambungnya.

Mamih Popon Tutup Usia. (Instagram.com/raffinagita1717)

Seperti diberitakan sebelumnya, Mamih Popon, nenek dari Raffi Ahmad meninggal dunia pada Sabtu (31/12/2022). Kabar kepergian Mamih Popon itu dikabarkan oleh Raffi Ahmad melalui unggahan di Instagram-nya. Dalam keterangan tersebut, Raffi Ahmad mengabarkan bahwa neneknya mengembuskan napas terakhir pada pukul 16.01 WIB.