Manfaat dari 5 Serum Hanasui Berdasarkan Jenis Kulit Wajah Anda

Senin, 19 Juli 2021 | 14:37:21

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Manfaat Dari 5 Serum Hanasui Berdasarkan Jenis Kulit Wajah Anda

Foto: Instagram/ariani_phutri

Pada beragam macam jenis produk perawatan kulit yang tersedia di pasaran, diantaranya ada serum. Serum termasuk ke dalam produk skincare yang biasanya dijual dengan harga lebih mahal.

Konsentrasi kandungan aktif tinggi yang terdapat di dalamnya menjadikan serum dapat memberikan manfaat dengan lebih efektif lagi pada kulit.

Oleh sebab itu, walaupun isinya relatif sedikit, serum dijual dengan harga yang tinggi.

Tetapi, hal ini tidak berlaku dengan merk perawatan kulit dalam negeri Hanasui.

Brand yang telah mengantongi izin BPOM ini merilis 8 macam jenis serum yang ditawarkan dengan harga terjangkau.

Skincare Hanasui mungkin telah tak asing lagi sebagai merk yang dikenal pada kalangan orang yang menjalani perawatan kecantikan.

Hanasui dibuat oleh PT. Jaya Mandiri serta didistribusikan melalui PT. Eka Jaya International dan semua produknya sudah terdaftar di BPOM.

Produk yang paling dikenal dari Hanasui yaitu serum wajah. Serum ini juga berfungsi guna meratakan warna kulit wajah dalam mengatasi masalah kulit wajah yang kusam.

Ciri khas dari serum Hanasui selain dari berbagai macam-macam serum hanasui dan manfaatnya yang sangat bagus, pun harganya yang terjangkau serta berkualitas.

Telah banyak review positif dari para pengguna skincare yang satu ini terutama dari para kalangan beauty reviewer tentang macam-macam serum hanasui dan manfaatnya.

Yuk, simak manfaat dari serum hanasui berikut ini.

  1. Serum Hanasui Gold

foto:instagram/momichi.id
Foto: Instagram/momichi.id

Pertama, serum Hanasui Gold mengandung Niacinamide (vitamin B3), vitamin C, serta gliserin, dan dipercaya dapat membuat wajah cerah, menjaga elastisitas kulit, melembutkan wajah, dan antioksidan.

Bila mengenakan serum ini dengan rutin, kulit Anda akan menjadi cerah seketika, terlihat lebih kencang dan terhindar dari tanda-tanda penuaan dini.

  1. Serum Hanasui Anti Acne

foto:instagram/serumgoldhanasui
Foto: Instagram/serumgoldhanasui

Serum berikutnya memiliki kandungan salicylic acid dan vitamin B3 yang cocok bagi semua jenis kulit dan bisa dipakai dengan aman sebab mengandung kombinasi bahan bakteriostatika dan bakterisida guna membasmi bakteri penyebab jerawat. 

Serum ini mampu mencegah jerawat, mengurangi jerawat di wajah, melembapkan kulit wajah, dan tidak menyebabkan komedo.

  1. Serum Hanasui Biru Vitamin C

foto:instagram/officialhanasui
Foto: Instagram/officialhanasui

Serum uang ketiga memiliki kandungan vitamin C (Sodium Ascorbyl Phosphate) dan gliserin yang dipercaya dapat mengatasi segala macam permasalahan wajah dan dapat menjaga kesehatan kulit wajah.

Manfaat serum ini bisa mencerahkan wajah, meratakan kulit wajah, mengurangi noda hitam, menjaga kelembapan kulit, serta memiliki kandungan antioksidan.

Terdapat kandungan vitamin C pada serum ini dapat melindungi kulit wajah Anda dari radikal bebas dan sinar ultraviolet.

Maka dari itu, serum ini cocok dikenakan bagi Anda yang memiliki banyak aktivitas di luar rumah.

  1. Serum Hanasui Kuning Vitamin C

foto:instagram/hibell_id
Foto: Instagram/hibell_id

Serum yang dikemas dengan wadah berwarna kuning atau orange ini diproduksi khusus sebagai salah satu macam serum hanasui dan manfaatnya untuk digunakan oleh remaja.

Berfungsi untuk mencerahkan dan menutrisi kulit wajah sebagai serum yang bagus bagi wajah berminyak sehingga cocok untuk kulit yang juga berjerawat.

Prosesnya dapat terjadi dengan cepat sebab formulanya sangat mudah menyerap ke dalam kulit wajah Anda.

Serum ini berfungsi menyamarkan keriput di wajah, memperlambat proses penuaan dini, serta mengencangkan, mencerahkan dan menjaga kesehatan kulit dengan kandungan vitamin C.

  1. Serum Hanasui Bright Up

foto:instagram/arial.beauty
Foto: Instagram/arial.beauty

Perawatan jenis kulit memang berbeda-beda, termasuk kulit wajah. Hanasui Bright Up serum ini memiliki kandungan Extract Licorice, Tranexamic Acid dan Niacinamide.

Kandungan triple action-nya dipercaya dapat mengurangi noda hitam di wajah, melembutkan, menghaluskan, dan menjadikan kulit wajah sehat berkilau.

Dengan pemakaian secara rutin, wajah Anda akan terlihat cerah, bebas dari flek hitam, dan glowing.

Itulah jenis serta manfaat dari serum lokal Hanasui.