Manfaat Serum dengan Kandungan Berlian dari Somethinc

Rabu, 21 September 2022 | 18:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Manfaat Serum Dengan Kandungan Berlian Dari Somethinc

Somethinc Diamond Phyto Stem Cell Serum. (Spesial)

Ladiestory.id - Belakangan ini, diamond mulai digunakan sebagai bagian dari perawatan kulit wajah, seperti bedak berlian, treatment berlian, hingga serum. Somethinc, beauty brand lokal asal Indonesia, menciptakan formulasi berlian ini dalam serum terbarunya, Diamond Phyto Stem Cell Serum.

Diamond untuk perawatan kulit wajah sebenarnya sudah dilakukan sejak zaman dulu, di mana bubuk diamond digunakan untuk mencerahkan kulit. Somethinc yang terkenal akan inovasi produknya memasukkan berlian dalam serum terbaru kami, yang dapat mengatasi berbagai masalah kulit, seperti memperbaiki tekstur, hingga memberikan efek kilau bak berlian pada kulit wajah,” ujar Irene Ursula, Founder of BeautyHaul, Somethinc dan Glowinc Potion. 

Somethinc Diamond Phyto Stem Cell Serum. (Spesial)
Somethinc Diamond Phyto Stem Cell Serum. (Spesial)

Diamond atau berlian terbukti mampu memberikan khasiat yang sangat baik dalam format skincare. Apa saja manfaatnya?

Buat wajah lebih cerah dan bersinar

Ilustrasi Wajah Glowing. (Spesial)

Kilau dari berlian memantulkan efek bersinar dan mengatasi permasalahan warna kulit yang tidak merata, pori-pori yang besar, serta kerutan yang sudah mulai muncul. Molekul berlian akan memberikan radiance atau kilau wajah secara alami, sehingga wajah pun terlihat muda dan bercahaya. 

Untuk bekerja lebih maksimal, Somethinc memformulasikan 4-MSK ke dalam Diamond Phyto Stem Cell bersama dengan diamond molecule tersebut. Dengan adanya kandungan 4-MSK ini, pembentukan melanin di wajah akan terhambat, sehingga wajah jadi terhindar dari munculnya pigmen gelap yang bisa membuat kulit terlihat kusam.

Haluskan tekstur kulit dan pori-pori

Ilustrasi masalah kulit wajah. (Pinterest)

Diamond adalah batu kristal yang paling keras, sehingga menjadikannya eksfoliator yang sangat bagus. Saat digerus menjadi bubuk yang sangat halus, diamond bisa membantu untuk mengangkat sel kulit mati, menstimulasi produksi kolagen, mengurangi efek buruk matahari dan melembabkan kulit. Hasilnya, kulit terasa mulus, dan juga halus 

Pada produk Diamond Phyto Stem Cell Serum, diamond digunakan dalam bentuk molekul yang mampu memanipulasi sinar UV untuk menjadi Blue Light (photoluminescence). Formula ini kemudian disebarkan hingga menghasilkan efek Soft Focus Filter yang bisa menyamarkan garis halus dan pori-pori wajah. Diamond molecule ini pun dipasangkan dengan Swiss Alps Stem Cell, yang berfungsi mempercepat regenerasi kulit baru yang lebih sehat dan halus. 

Atasi kulit kemerahan dan memberikan efek healing

Ilustrasi perawatan kulit wajah. (Pinterest)

Untuk produk serum ini, Somethinc bisa menggabungkan kandungan bahan yang memberikan efek menenangkan, yaitu Guaiazulene. Kandungan ini bermanfaat untuk menenangkan kulit kemerahan. Guaiazulene juga menjadi antioksidan yang kuat, sehingga bisa membantu penggunanya mencegah penuaan dini. 

Diamond Phyto Stem Cell Serum juga dilengkapi dengan Drone Technology, di mana semua kandungan bahan aktif, termasuk molekul berlian, ditargetkan ke area wajah yang paling membutuhkan. Dengan begitu, risiko iritasi pun dapat berkurang, karena kandungan aktifnya tidak tertinggal di permukaan.

Untuk pemula, bisa coba gunakan Diamond Phyto Stem Cell Serum dari Somethinc setiap malam, setelah wajah dibersihkan dengan cleanser dan toner. Diamond Phyto Stem Cell ini juga aman untuk digunakan secara bersamaan dengan rangkaian serum Somethinc lainnya, serta aman untuk kulit sensitif. Tidak hanya untuk prempuan, pria dan remaja juga dapat menggunakan Diamond Phyto Stem Cell Serum.

s