Manfaat Somethinc Skin Saviour, Moisturizer yang Diklaim Cocok untuk Semua Jenis Kulit

Jumat, 7 Oktober 2022 | 11:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Manfaat Somethinc Skin Saviour, Moisturizer Yang Diklaim Cocok Untuk Semua Jenis Kulit

Moisturizer Ceramic Skin Saviour 10x skin loving advanced ingredients. (Spesial)

Ladiestory.id - Moisturizer atau pelembap merupakan skincare mendasar yang memiliki peran penting untuk menjaga agar kulit tetap sehat. Somethinc, brand kecantikan lokal, meluncurkan reformulasi Moisturizer Ceramic Skin Saviour dengan klaim 10 kali kandungan super lengkap, yang tidak hanya memperbaiki skin barrier, brightening, anti aging, tetapi juga mengunci kelembapan 24 jam.

Irene Ursula, Founder of BeautyHaul, Somethinc dan Glowinc Potion, menyebutkan bahwa, moisturizer merupakan skincare terpenting bagi jenis kulit apapun. Sel kulit yang tidak terhidrasi dengan baik bisa menyebabkan munculnya masalah kulit, seperti jerawat dan iritasi. Oleh karena itu, sangat penting untuk menggunakan pelembap yang bagus dengan bahan berkualitas.

Moisturizer Ceramic Skin Saviour 10x skin loving advanced ingredients. (Spesial)

Berikut manfaat lengkap yang ditawarkan oleh Moisturizer Ceramic Skin Saviour yang diklaim cocok digunakan untuk semua jenis kulit.

Lembapkan Kulit secara Mendalam

Marine Collagen merupakan tipe kolagen yang berasal dari ikan. Kandungan Marine Collagen memiliki manfaat untuk menjaga elastisitas dan keremajaan kulit, menyamarkan tanda penuaan seperti garis halus dan kerutan, serta menjaga kelembapan kulit. 

Cerahkan Kulit

Vitamin C mampu mendorong produksi kolagen serta melindungi kulit dari kerusakan. Selain itu, Vitamin C juga memiliki manfaat lain bagi kulit wajah, yaitu mampu mencerahkan kulit wajah dan meningkatkan warna kulit lebih terang

Cegah beruntusan

Bisabolol memiliki fungsi dalam menjaga kesehatan kulit, salah satunya sebagai anti radang. Bisabolol memiliki kandungan zat yang mampu menimbulkan sensasi sejuk yang juga melembabkan kulit kering dan sensitif. Somethinc menambahkan kandungan bisabolol pada produk Moisturizer Ceramic Skin Saviour versi terbaru, yang juga memiliki fungsi mencerahkan serta menenangkan kulit wajah.

Berikan Hidrasi Maksimal

Manfaat hidrasi kulit didapatkan melalui kandungan Sodium Hyaluronate yang terdapat didalam Moisturizer Ceramic Skin Saviour. Selain bermanfaat untuk melembapkan dan menghidrasi kulit, kandungan Sodium Hyaluronate pada Moisturizer Ceramic Skin Saviour ini memiliki ukuran molekul yang lebih besar sehingga bisa mengurangi iritasi pada kulit wajah.

Fungal Acne Friendly

Fungal acne ini berbeda dari jerawat biasanya, di mana Fungal Acne ini merupakan masalah kulit yang diakibatkan oleh infeksi jamur Malassezia pada kulit. Fungal acne ini juga memberikan rasa gatal pada kulit wajah. Dengan memformulasikan kandungan anti-fungal acne, produk Moisturizer Ceramic Skin Saviour dapat mencegah terjadinya jerawat akibat jamur di kulit penggunanya.

Moisturizer Ceramic Skin Saviour 10x skin loving advanced ingredients. (Spesial)

Menariknya, produk ini hadir dengan tiga kemasan, yaitu 25 ml, 50 ml, dan refill 50 ml. Kandungan dalam produk ini disebut mampu memperkuat skin barrier kulit, mencerahkan, anti-aging, serta skin-friendly yang aman untuk digunakan semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.