Manjakan ARMY, Karakter BT21 Karya BTS Dibuat dalam Bentuk Perhiasan

Minggu, 27 Februari 2022 | 17:30:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Manjakan Army, Karakter Bt21 Karya Bts Dibuat Dalam Bentuk Perhiasan

Karakter BT21. (Instagram.com/bt21_official)

Ladiestory.id - BT21, karakter LINE Friends yang diciptakan oleh BTS akan hadir dalam bentuk perhiasan. Hal ini merupakan bentuk kerja sama antara UBS Gold dan LINE Friends.

Perusahaan perhiasan emas dan logam mulia, UBS Gold akan siap memanjakan para penggemar BTS dengan koleksi perhiasan terbaru yang bertema BT21 Hole in One! Collection. Project Campaign Manager UBS Gold, Ivan mengungkapkan bahwa koleksi ini memiliki misi untuk memberikan dampak positif bagi para K-Popers.

“Kami di UBS Gold sendiri senantiasa melakukan inovasi dan berusaha untuk menjangkau berbagai komunitas-komunitas, terutama para kpopers yang ada. Dan untuk saat ini, BT21 menjadi sebuah ikon komunitas global yang memberikan pengaruh positif bagi banyak orang," jelas Ivan.

BT21 Hole in One! Collection. (Instagram.com/ubs.gold)

Ketujuh karakter BT21, yakni Koya, RJ, Shooky, Mang, Chimmy, Tata, dan Cooky, akan hadir dalam bentuk beragam perhiasan emas 17 karat, seperti charm, gelang, kalung, serta anting. Dengan adanya proyek tersebut, Ivan berharap dapat menjadi sarana edukasi bagi generasi muda untuk memulai berinvestasi.

“Perhiasan emas ini merupakan pilihan investasi yang tepat karena selain terlihat stylish juga memiliki nilai investasi," ungkap Ivan.

Semua koleksi UBS Gold dengan LINE Friends yang bertema BT21 Hole in One! Collection sudah bisa dipesan mulai 22 hingga 28 Februari 2022 dengan sistem pre-order. UBS Gold merilis sejumlah perhiasan ini ke berbagai toko resmi.

Tak hanya itu, bagi para pembeli yang beruntung dalam sistem pre-order ini akan mendapatkan special postcard dengan minimal belanja Rp500 Ribu. Selain itu juga akan mendapatkan special poster karakter dengan minimal belanja Rp1 Juta dan tidak berlaku kelipatan.