Manjakan Customer! Frank & co.'s TinyTAN Special Collection Hadirkan Perhiasan Model Baru

Kamis, 22 September 2022 | 16:55:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Manjakan Customer! Frank & Co.'s Tinytan Special Collection Hadirkan Perhiasan Model Baru

Launching varian terbaru Frank & co.'s TinyTAN Special Collection di Plaza Indonesa, Jakarta Pusat, Kamis (22/9/2022). (Ladiestory.id / Irma Fauzia)

Ladiestory.id - Pecinta BTS, ada kabar baik untukmu! Frank & co. baru saja menambah varian perhiasannya untuk melengkapi koleksi Frank & co.'s TinyTAN Special Collection yang rilis pada Juni 2022 lalu. Launching varian terbaru ini diselenggarakan pada Kamis (22/9/2022) di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Pada seri terbaru ini, Frank & co. menambahkan varian gold jewellery-nya yakni earrings (anting-anting), drawstring bracelet (gelang serut) dan pendant (liontin). Seluruh total varian pada koleksi Frank & co.'s TinyTAN Special Collection berjumlah 21 items dengan masing-masing jenis perhiasan memiliki 7 pilihan yang mewakili karakter BTS TinyTAN.

Salah satu varian terbaru Frank & co.'s TinyTAN Special Collection di Plaza Indonesa, Jakarta Pusat, Kamis (22/9/2022). (Ladiestory.id / Irma Fauzia)

Tanya Alissia, selaku Merchandise Director PT Central Mega Kencana menjelaskan perbedaan varian yang rilis pada September 2022 ini dengan yang Juni 2022 lalu.

"Second collection ini, yang kita launch hari ini, itu perbedaannya ada di item. Waktu first collection tidak ada anting, hari ini kita keluarkan mix-match earrings kayak ini (menunjukkan antingnya). Lalu waktu yang pertama bracelet-nya ada charm-nya, ini kita buat yang lebih simple dan lebih adjustable supaya cukup untuk semua lingkar pergelangan tangan. Lalu yang ketiga itu ada pendant, tetep dengan greeting pose yang pertama tapi kita keluarkan dengan harga yang lebih affordable," terangnya.

White gold earrings varian terbaru Frank & co.'s TinyTAN Special Collection. (Ladiestory.id / Irma Fauzia)

Salah satu yang menarik adalah anting-anting yang diluncurkan sebab antara kanan dan kiri memiliki desain yang berbeda. Namun, hal ini justru dihadirkan lantaran mengikuti karakter BTS itu sendiri. Pada salah satu pasangnya, kamu akan mendapatkan animasi bentuk kepala atau wajah dari member BTS yang kamu idolakan dengan model tusuk. 

Sementara pada satu pasang yang lainnya, kamu akan mendapatkan model berbeda dengan chain dan tag yang bertuliskan nama member favoritmu.

Drawstring bracelet, varian terbaru Frank & co.'s TinyTAN Special Collection, yang diluncurkan pada Kamis (22/9/2022) di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat. (Ladiestory.id / Irma Fauzia)

 

Tak kalah unik dengan anting-anting, varian lainnya yang juga dikeluarkan oleh Frank & co. adalah gelang serut atau drawstring bracelet. Pada gelang serut ini terdapat animasi wajah atau kepala salah satu member karakter BTS TinyTAN. Semakin menambah keeksklusifannya, pada ujung chain disematkan tag TinyTAN.

Pada varian terakhirnya, Frank & co.'s TinyTAN Special Collection meluncurkan pendant yang tak kalah imut. Berbentuk koin emas, terdapat wajah dari salah satu karakter BTS TinyTAN yang pada sisi atas dan bawahnya terdapat tulisan yang menggambarkan karakter dan nama para member.

Pendant, varian terbaru Frank & co.'s TinyTAN Special Collection, yang diluncurkan pada Kamis (22/9/2022) di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat. (Ladiestory.id / Irma Fauzia)

 

Selain itu, pada varian terbaru ini, Frank & co.'s TinyTAN Special Collection, membanderol harga yang semakin terjangkau, yakni mulai dari Rp3,999 juta.

"Harga yang lalu itu kan mulainya dari Rp6 juta, yang kali ini mulai dari Rp3,999 juta. Jadi kita bikin yang lebih affordable. ...Jadi kita bikin koleksi yang affordable dengan tidak mengurangi kualitas, dengan tidak mengurangi spirit dari TinyTAN itu sendiri," terang Anya.

Untuk mengintip seluruh koleksi terbarunya, kamu dapat mengunjungi rumah perhiasan Frank & co. atau website resmi serta Instagram di @franknco_id.