Unggah Foto Bersama Keluarga Mendiang Laura Anna, Manoj Punjabi Garap Film Baru?

Rabu, 27 Juli 2022 | 14:00:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Unggah Foto Bersama Keluarga Mendiang Laura Anna, Manoj Punjabi Garap Film Baru?

Manoj Punjabi. (Instagram.com/manojpunjabimd)

Ladiestory.id - Produser film ternama, Manoj Punjabi, diduga akan membuat karya baru. Pasalnya, sang produser membagikan potret dirinya yang tengah berdiskusi bersama keluarga dan sahabat mendiang Laura Anna pada unggahan terbaru Instagram miliknya, Selasa (26/7/2022).

Lewat keterangan di caption, pemilik PH (Production House) MD Pictures tersebut mengucapkan terima kasih pada keluarga dan sahabat mendiang Laura Anna terkait cerita yang menginspirasi.

Manoj Punjabi. (Instagram.com/manojpunjabimd)

Thank you for sharing your inspiring story.. Mari kita sama-sama melanjutkan semangat Laura!,” tulisnya.

Dalam foto yang dibagikan oleh Manoj Punjabi, tampak dihadiri keluarga Laura Anna, seperti sang ibunda, Greta Iren kakak Laura, Janos, hingga Petra. Namun, produser film "KKN di Desa Penari" itu belum membagikan keterangan lebih lanjut terkait apa yang akan dibuat usai  berdiskusi dengan keluarga mendiang Laura.

Seperti diketahui, Laura Anna adalah seorang selebgram kini telah meninggal dunia. Sebelumnya, dia sempat dinyatakan lumpuh akibat kecelakaan yang dialaminya dengan Gaga Muhammad.

Sebelum meninggal, Laura sempat membuat buku berjudul “Mantra”, dengan bantuan kekasih Lula Lahfah, Daffa Leonard. Memiliki semangat hidup yang tinggi setelah kecelakaan dan mengalami kelumpuhan, Daffa menjadi terinspirasi oleh Laura Anna.

Daffa Leonard. (Instagram.com/daffaleonardd)

“Aku buat buku ini karena aku liat semangat hidup Laura yang sangat tinggi. Singkat cerita, aku kenal dia di tahun 2017 dan berteman sampai saat ini. Pasca Laura kecelakaan, banyak hal yang telah ia lalui hingga saat ini. Sebagai teman dekatnya, aku dan teman - teman melihat semangat hidupnya yang setiap harinya kian meningkat,” tulis Daffa Leonard pada unggahan Instagram.

“Dari situlah aku tergerak untuk mebagikan semangat hidup laura kepada khalayak melalui buku mantra. Fokus aku juga selain membagikan semangat yang Laura miliki kepada khalayak di luar sana, aku juga fokus terhadap teman teman difabel di luar sana, karena aku yakin kurangnya keberuntungan yang mereka dapatkan seperti kita. Maka aku juga ingin kalian semua membagikan sedikit keberuntungan kalian kepada teman teman difabel di luar sana,” pungkasnya.

s