Mantan Istri Kiwil, Rohimah Alli akan Lakukan Operasi Kaki

Minggu, 7 Agustus 2022 | 17:25:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Mantan Istri Kiwil, Rohimah Alli Akan Lakukan Operasi Kaki

Rohimah Alli. (Instagram.com/rohimah_alli)

Ladiestory.id - Mantan istri Kiwil, Rohimah Alli membagikan kabar terbaru terkait kondisinya saat ini. Rohimah mengungkapkan sering merasa kesakitan ketika berjalan jauh sejak dirinya berada di Turki. Rupanya, mur pen yang tertanam pada kakinya lepas. Kabar kurang baik itu dibagikannya melalui Instagram pada Jumat (5/8/2022).

Rohimah Alli. (Instagram.com/rohimah_alli)

“Maa syaa Allah ... Pantes selama masih di Istanbul dan sampai saat ini kaki ku jika utk jalan jauh juga melakukan aktifitas yg sangat menyita tenaga di kaki terasa sakit ngebet banget ternyata di Rontgen 4 dimensi hasilnya seperti ini ada beberapa MUR PEN nya yg patah di dalam sehingga terkena urat dan daging mengakibatkan rasa nyeri yg tak bisa tergambarkan oleh saya sendiri,” ungkap Rohimah Alli.

Melihat kondisinya saat ini, Rohimah sedang mengurus kartu BPJS (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial) untuk operasi pengangkatan pen.

“Yaa Allah Yaa Rabb ujian cobaan-MU Qadarullah harus aku terima dengan sabar, ikhlas dan kuat juga semangat Insyaa Allah BPJS sedang aku urus semoga bisa terbayarkan cuma nama ku aja ... Allah yg akan mempermudah jalan ku menuju Operasi pengangkatan PEN,” ujar Rohimah Alli.

Tidak lupa, Rohimah pun memanjatkan doa agar diberikan kemudahan, baik sebelum mau pun setelah operasi. Ia mengaku  ikhlas dengan semua cobaan yang sedang diberikan oleh Tuhan.

“Yaa Allah Yaa Rabb permudahkan segala urusan2 ku sebelum dan sesudah nanti paska operasi ... Jagalah anak2 ku di saat aku menjalani semuanya ini dengan kesabaran dan kesendirianku ... Aku tau ENGKAU akan mempermudah semuanya utk ku dan memberikan keindahan setelah masa sulit ini semua menjadi selama nya indah yg akan aku dapatkan kelak bersama anak2,” ujar Rohimah Alli.

“Aku ikhlas ... Aku Ridho ... Aku sabar ... Aku kuat dan aku semangat juga trus tetap Doa serta ikhtiar mencari Rizki- MU utk aku bisa menjalani ini semua dengan baik ... Bismillah,” pungkasnya.

Sebelumnya, Rohimah sempat alami cedera pada bagian kaki hingga harus terbaring di tempat tidur. Diketahui, mantan istri Kiwil ini pernah terjatuh di kamar mandi.

s