Mantan Manajer Ogah Balik Kerja dengan Rizky Billar, Begini Alasannya

Selasa, 27 Desember 2022 | 18:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Mantan Manajer Ogah Balik Kerja Dengan Rizky Billar, Begini Alasannya

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Special)

Ladiestory.id - Mantan manajer Rizky Billar, Ariel Lobster atau yang akrab disapa Boril itu buka suara terkait hubungan terkini dengan Rizky Billar. Ia mengaku sudah jarang menjalin komunikasi dengan Rizky Billar atau pun Lesti Kejora setelah resmi hengkang dari Leslas Entertainment.

“Saya udah nggak kerja sama mereka, komunikasi juga udah jarang. Paling kalau memang iya di lapangan aja sama Billar, kalau sama Lesti jarang banget dari dulu juga,” kata Boril, dikutip dari video di laman KH Entertainment, Selasa (27/12/2022).

Rizky Billar Bawa Tas Sekaligus Gendong Anak dan Lesti. (Instagram.com/rizkybillar)

Boril juga menjelaskan soal unggahan foto Rizky Billar yang membawa banyak tas, serta menggendong Lesti dan anaknya, Muhammad Leslar Al Fatih Billar.

“Ya kalau dulu saya lihatnya memang seperti itu. Apapun yang sifatnya pribadi dibawa masing-masing,” ujar Boril. 

“Kalau sekarang saya mau menyampaikan apa, saya nggak tahu. Apa memang mereka sudah mandiri atau apa,” imbuhnya.

Mantan Manajer Rizky Billar di YouTube KH Entertainment. (youtube.com/KHEntertainment)

Ketika disinggung mengenai kembali masuk ke Leslar Entertainment, Boril memberikan jawaban yang mengejutkan. Ia mengatakan bahwa ia akan menolak tawaran tersebut dan akan menikmati pekerjaan yang dijalaninya saat ini.

“Jujur ya, saya menikmati kerjaan sekarang. Kalau untuk balik lagi, pribadi saya nikmati sekarang aja nggak ada apa-apa, tapi memang menikmati yang ada sekaranga aja,” tutur Boril.

Meskipun tidak ingin kembali bekerja bersama Rizky Billar, Boril mengatakan bahwa ia akan tetap mendukung Rizky Billar dan Lesti Kejora. Namun, bila diminta kembali, Boril akan menolaknya.

Boril diketahui mengundurkan diri dari Leslar Entertainment ketika Rizky Billar dan Lesti Kejora tengah terjerat kasus KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar kepada Lesti Kejora. Kala itu, keduanya memutuskan untuk vakum sementara dari dunia hiburan tanah air dan memilih untuk fokus mengurus keluarga.