Mantan Suami Shakira, Gerard Pique Kencani Perempuan Beda 12 Tahun

Jumat, 12 Agustus 2022 | 15:45:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Mantan Suami Shakira, Gerard Pique Kencani Perempuan Beda 12 Tahun

Shakira dan Gerard Pique. (Instagram.com/3gerardpique)

Ladiestory.id - Belum lama berpisah dari Shakira, Gerard Pique tampaknya telah berhasil move on dan memutuskan untuk kembali menjalin hubungan asmara dengan perempuan lain. Pesepak bola asal Spanyol itu, kabarnya telah kembali berpacaran dengan sosok perempuan muda bernama Clara Chia Marti. Perempuan tersebut diketahui masih berstatus sebagai mahasiswa dan memiliki perbedaan usia 12 tahun lebih muda dari Gerard.

Seorang sumber berbicara kepada The Sun, jika keduanya pertama kali bertemu di sebuah acara tempat Clara bekerja sambilan. Setelah berkenalan di acara tersebut, Gerard pun diketahui mengajak mahasiswa tersebut untuk bekerja dengannya dan berujung menjalin hubungan asmara.

"Pique dan Clara sering bertemu sejak berbulan-bulan lalu. Ia adalah seorang pelajar yang juga bekerja untuk kantornya, (ia bertugas) menyusun acara atau EO. Mereka menjaga hubungan itu agar tetap tersembunyi namun semua yang didekat mereka tahu akan hal itu," ungkap sumber tersebut seperti yang dilansir The Sun pada Kamis (11/8/2022).

Menurut sumber tersebut, hubungan keduanya pun masih dirahasiakan hingga saat ini. Bahkan, tak sedikit yang ternyata membantu agar hubungan Clara dan mantan suami dari Shakira tersebut tidak diketahui oleh publik.

"Orang-orang membantunya agar asmara mereka tetap berjalan dan menghapus media sosial Clara sehingga tak ada yang bisa menemukan fotonya. Hal itu membuat teman-temannya merasa jika ia (Pique) sangat serius dengan hubungan tersebut," sambungnya.

Sementara itu, sebelum akhirnya dinyatakan move on, Gerard dikabarkan melalui banyak hal sulit setelah berpisah dari Shakira. Seperti diketahui, keduanya memang memutuskan untuk bercerai pada awal Juni 2022.

Meski tak membicarakan alasan perpisahan mereka secara langsung, namun berdasarkan isu yang beredar, perilaku Gerard dan lingkungannya yang kerap main perempuan diduga menjadi salah satu faktor penting di balik keputusan Shakira.