Resmi Berpisah dengan Gerard Pique, Shakira Mmerasa Sangat Bebas

Kamis, 28 Maret 2024 | 00:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Resmi Berpisah Dengan Gerard Pique, Shakira Mmerasa Sangat Bebas

Shakira. (Instagram.com/shakira)

Ladiestory.id - Shakira tengah menikmati hidupnya yang kini telah kembali sendiri usai resmi berpisah dengan sang suami, Gerard Pique.

Bahkan, Shakira mengakui bahwa dirinya jauh merasa lebih bebas setelah berpisah dengan Gerard Pique.

Pengakuan tersebut dilontarkannya saat menjadi bintang tamu dalam sebuah acara talk show yang dipandu oleh Jimmy Fallon.

Shakira. (Instagram.com/shakira)

Seraya mempromosikan album barunya yang menjadi album pertama setelah tujuh tahun berhenti berkarya, Shakira mengatakan bahwa ia merasa bebas berkarya karena sudah tidak lagi memiliki suami.

"Saya telah mengeluarkan musik di sana-sini, tetapi sangat sulit bagi saya untuk menyusun sebuah karya," kata Shakira..

"Saya tidak sempat. Itu faktor suami. Sekarang saya tanpa suami. Ya, suami menyeret saya. Sekarang saya bebas. Sekarang saya benar-benar bisa bekerja," lanjutnya.

Penyanyi ternama itu juga mengungkapkan alasan pemilihan nama albumnya yang dibuatnya dalam Bahasa Spanyol, ‘Las Mujeres Ya No Lloran', yang jika diterjemahkan memiliki arti ‘Wanita Tidak Lagi Menangis’.

Menurutnya, sudah saatnya perempuan tidak menangis lagi, terutama menutup perasaan sesungguhnya di depan publik.

"Sekarang giliran pria. Sudah terlalu lama kami dikirim untuk menangis dengan naskah di tangan kami dan tanpa akhir hanya karena kami adalah perempuan. Kami harus menyembunyikan rasa sakit kami di depan anak-anak kami, di depan masyarakat," jelas Shakira.

"Kita harus menyembuhkan dengan cara tertentu. Dan menurutku tidak ada seorangpun yang boleh memberitahu kita cara menyembuhkannya. Tidak ada seorangpun yang boleh memberi tahu Serigala betina cara menjilat lukanya," sambungnya.

Shakira dan Gerard Pique mulai berkencan pada tahun 2013. Pasangan ini tidak pernah menikah, tetapi pada September 2022, mereka mengejutkan dunia dengan mengumumkan perpisahan mereka setelah 11 tahun bersama.

Shakira. (Instagram.com/shakira)(Pagesix.com)

Keduanya segera berpisah lantaran Pique kedapatan berselingkuh. Perselisihan hak asuh atas anak-anak mereka yakni Milan dan Sasha, juga terjadi dalam drama tersebut.

Enam bulan setelah perpisahannya, Gerard mengumumkan kepada publik tentang pacar barunya, Clara Chia Martí, yang diduga adalah selingkuhannya.