Mantap Berpisah, Irish Bella Tuntut Hal Ini dari Ammar Zoni

Rabu, 20 Desember 2023 | 00:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Mantap Berpisah, Irish Bella Tuntut Hal Ini Dari Ammar Zoni

Irish Bella. (Instagram/_irishbella_)

Ladiestory.id - Rumah tangga Irish Bella dan Ammar Zoni tengah berada di ujung tanduk. Pasalnya keputusan Irish Bella sudah sangat bulat untuk menceraikan suaminya tersebut. Irish Bella pun mengaku bahwa keputusan tersebut tidak berasal atas dorongan dari orang lain, melainkan dari keputusannya sendiri.

Kuasa hukum Irish Bella, Nurul Amalia mengungkapkan bahwa Irish Bella sudah melakukan komunikasi dengan pihak Ammar Zoni sebelum resmi melayangkan gugatan cerai tersebut.

"Untuk mengajukan gugatan ini memang sudah ada komunikasi dengan pihak suami, pihak keluarga. Jadi, bukan hal yang mengejutkan pihak suami," kata Nurul Amalia, dikutip Selasa (19/12/2023).

Tak hanya menggugat cerai Ammar Zoni, ada dua hal lain yang dituntut Irish Bella terhadap Ammar Zoni, yakni hak asuh anak, dan juga nafkah untuk kedua anak mereka, Air Rumi dan Amala. 

"Pertama, Mbak Irish menuntut perceraian, yang kedua tentang hak asuh anak, kemudian menuntut nafkah untuk anak. Hanya tiga poin saja tuntutan Mbak Irish," jelas Nurul Amalia.

Sang kuasa hukum juga menambahkan bahwa Irish Bella sama sekali tidak  menuntut harta bersama atau harta gana-gini. Meski begitu, Irish Bella ingin Ammar Zoni tetap bertanggung jawab untuk menafkahi kedua anaknya.

"Di dalam gugatan, Mbak Irish sama sekali tidak menuntut harta. Jadi, tidak ada tuntutan terkait harta bersama," ujar Nurul Amalia.

"Saya tegaskan juga, Irish tidak menuntut nafkah masa lampau, tetapi yang dituntut adalah nafkah untuk anak. Mbak Irish tidak pernah mempermasalahkan finansial dalam keluarga," pungkasnya.

Untuk diketahui, Irish Bella telah resmi melayangkan gugatan cerai terhadap Ammar Zoni pada 6 November 2023 lalu. Hal itu dilakukan Irish Bella tak lama setelah Ammar Zoni bebas dari penjara atas kasus penyalahgunaan narkoba keduanya.