Mantap Cerai dari Suami, Pinkan Mambo Berharap Pernikahannya Cuma Dianggap Zina

Jumat, 23 September 2022 | 13:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Mantap Cerai Dari Suami, Pinkan Mambo Berharap Pernikahannya Cuma Dianggap Zina

Pinkan Mambo Ingin Cerai dari Suami. (Spesial)

Ladiestory.id - Rumah tangga Pinkan Mambo dan suaminya, Steve Wantania tampaknya benar-benar berada di ujung tanduk. Mantap untuk berpisah, dalam sebuah video yang beredar, pelantun lagu “Kekasih yang Tak Dianggap” tersebut bahkan berharap agar pernikahannya selama ini hanya dianggap sebagai perilaku zina semata.

Sebenarnya, pernyataan Pinkan tersebut bukan keluar tanpa alasan. Menurutnya, harapan tersebut muncul lantaran perceraian dalam pernikahan merupakan hal yang dilarang dalam agama yang dianutnya. Jika memaksakan diri untuk bercerai, maka pernikahan setelahnya akan dianggap tidak sah dan dinilai sebagai perbuatan zina.

Pinkan Mambo dan Suami. (Spesial)

"Kalau di agama aku, nggak boleh cerai. Di firman Tuhan bilang, kalau istri diceraikan tidak boleh menikah lagi. Itu dianggap berzina," ujar Pinkan Mambo dalam video yang diunggah di YouTube pada Rabu (21/9/2022).

Atas dasar tersebut, Pinkan yang diketahui merupakan istri kedua dari Steve berharap, agar selama ini rumah tangganya hanya dianggap zina, sehingga gugatan cerainya bisa dikabulkan.

"Jadi kan aku istri kedua. Aku berdoa sama Tuhan mudah-mudahan aku (dianggap) berzina. Jadi, boleh bercerai," sambungnya.

Keluarga Pinkan Mambo. (Spesial)

Sementara itu, perihal retaknya rumah tangga Pinkan, dirinya mengakui jika sebelumnya telah berkonsultasi dengan sejumlah pendeta. Mendapatkan kebingungan, dirinya bahkan sampai berserah diri kepada Tuhan agar senantiasa diberikan jalan terbaik untuk pernikahannya dengan Steve.

"Tuhan cerai nggak? Tuhan bilang 'Jangan, sayangi suamimu'. Tapi anakku semua, yang dua sudah besar penginnya aku cerai," ujarnya lagi.

s