MAP Hadirkan Merek Furniture Ternama Index Living Mall di Indonesia

Kamis, 23 September 2021 | 10:54:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Map Hadirkan Merek Furniture Ternama Index Living Mall Di Indonesia

Dok. SOGO

PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP) merupakan peritel gaya hidup terkemuka di Indonesia dengan portofolio lebih dari 150 brand kelas dunia dari department stores, sports, fashion, kids, food & beverage hingga lifestyle. Per Juni 2021, MAP mengoperasikan lebih dari 2.300 gerai ritel di 79 kota di Indonesia.

Sebagai peritel gaya hidup terkemuka di Indonesia, MAP pun menghadirkan Index Living Mall sebagai icon produk furniture di Indonesia.

Index Living Mall Hadir di Indonesia

Dok. SOGO

Index Living Mall merupakan produsen dan peritel produk perabot rumah tangga terbesar di Thailand. Index Living Mall memiliki pengalaman bisnis lebih dari 40 tahun dan memiliki keinginan untuk memberikan kualitas perabot rumah tangga terbaik dan pelayanan terlengkap untuk menjawab gaya hidup konsumen modern saat ini.

Index Living Mall sudah memiliki 31 gerai, lebih dari 45 showrooms furniture serta platform online di seluruh Thailand. Peritel produk perabot rumah tangga asal Thailand tersebut juga akan memperluas jangkauannya hingga ke pasar Indonesia.

Oleh sebab itu, MAP menghadirkan Index Living Mall untuk memenuhi kebutuhan para konsumen Indonesia.

Tersedia di SOGO pada Akhir Tahun 2021

Dok. SOGO

Index Living Mall akan tersedia di SOGO Department Store. SOGO telah mempertahankan eksistensinya selama lebih dari 30 tahun dan dioperasikan secara profesional oleh PT Panen Lestari Indonesia, salah satu anak perusahaan dari PT Mitra Adiperkasa Tbk.

SOGO menawarkan berbagai produk lokal dan internasional, termasuk Index Living Mall yang dihadirkan oleh MAP. Miliki puluhan gerai yang tersebar secara strategis di delapan kota besar Indonesia, Index Living Mall akan tersedia di SOGO Departemen Store Plaza Senayan dan Kota Kasablanka pada akhir tahun ini.

Rangkaian Produk Home Lengkap dan Ramah Lingkungan

Dok. SOGO

SOGO Department Store, sebagai one stop shopping destination di Indonesia terus berkomitmen untuk selalu memenuhi segala kebutuhan dan keinginan dari para konsumen.

Hal ini juga dijelaskan oleh Hendaka Santosa, Managing Director SOGO Department Store Indonesia, bahwa sebagai destinasi utama berbelanja, SOGO tidak hanya mengunggulkan fashion items, tetapi kehadiran Index Living Mall juga akan melengkapi kebutuhan furniture & home decoration di SOGO, serta memberikan nilai tambah dengan menyediakan tim desainer khusus untuk memberikan saran, design dan pelayanan optimal.

Dengan menempati area sekitar seluas 1.550 meter persegi di SOGO Plaza Senayan dan 1.400 meter persegi di SOGO Kota Kasablanka, Index Living Mall menyediakan rangkaian produk home yang lengkap, mulai dari home furniture, home décor hingga appliances yang dirancang oleh desainer kelas dunia

Sebagian besar produk ini menggunakan bahan ramah lingkungan dan diproduksi dengan teknologi terbaik.

“Selain produknya yang eco-friendly, semua furniture & accessories di Index Living Mall juga sudah memenuhi Standar Eropa, yang mendukung healthy lifestyle, karena produk yang dihasilkan memiliki kandungan bahan kimia yang sangat rendah,” ujar Arnolda Ratnawati Sidarta, selaku Marketing Director SOGO Department Store Indonesia.

Arnolda juga menambahkan bahwa dengan memiliki lebih dari 4,4 juta anggota MAP Club, hal ini akan membantu Index Living Mall untuk menjangkau pasar potensial Indonesia yang luas, dengan memberikan pelayanan dan komunikasi secara langsung terhadap jaringan para membership.