Maroon 5 Segera Gelar Konser Tur Asia, Indonesia Dilewati?

Selasa, 5 Juli 2022 | 17:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Maroon 5 Segera Gelar Konser Tur Asia, Indonesia Dilewati?

Maroon 5 Asian Concert 2022. (Spesial)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang bagi para penggemar grup band, Maroon 5 yang diketahui akan segera menggelar konser Tur Asianya pada Desember 2022 mendatang. Beberapa negara di Asia akan disambangi, sebagai penutup dari gelaran konser dunia yang kembali dilakukan setelah 2 tahun vakum akibat pandemi Covid-19.

Namun sayangnya, para penggemar dari Adam Levine CS di Indonesia akan sedikit kecewa. Pasalnya, Indonesia lagi-lagi dilewati dari daftar kota besar yang disambangi Maroon 5

Maroon 5 Asian Concert 2022. (Spesial)

Menurut poster yang dibagikan lewat sebuah unggahan di Instagram resminya, tercatat hanya akan ada 6 kota besar di Asia yang akan mendapat giliran melihat penampilan dari pemilik lagu “Sunday Morning” itu. Kota-kota tersebut, seperti Singapura, Seoul, Tokyo, Osaka, Manila, dan Bangkok.

“Kami telah menambahkan satu tujuan terakhir pada World Tour 2022 kami! Kami tidak sabar untuk bertemu dengan kalian akhir tahun nanti," tulis Maroon 5 dalam keterangan unggahannya pada Minggu (3/7/2022).

Maroon 5 Asian Concert 2022. (Spesial)

Seperti diketahui, pada gelaran tur Asia di 2019 lalu, Maroon 5 turut berkesempatan untuk manggung di sejumlah kota besar yang ada di beberapa negara di benua Asia, yakni Tokyo, Seoul, Kaohsiung, Macao, Manila, dan Bangkok.

Kabar terbaru, grup band beranggotakan Adam Levine sebagai vokal, Jesse Carmichael, James Valentine, PJ Morton, dan Sam Fararr baru saja merilis album ke-7 nya yang bertajuk “JORDI” pada Juni 2021 lalu, dengan menggandeng beberapa penyanyi, seperti Megan Thee Stallion, Blackbear, dan Stevie Nicks.