Sinyal Terkait Kematian, Marshanda Ceritakan Editan Foto Sienna

Kamis, 16 Juni 2022 | 17:00:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Sinyal Terkait Kematian, Marshanda Ceritakan Editan Foto Sienna

Unggahan Marshanda. (instagram.com/marshanda99)

Ladiestory.id - Artis Indonesia, Marshanda, mengisi ke podcast Denny Sumargo dengan cerita yang bikin penonton khawatir. Ia mengungkapkan bahwa Sienna mengedit fotonya menjadi tampilan menyeramkan.

Menurut pengakuan Marshanda, Sienna seakan memberikan sinyal terkait kematiannya. Seperti diketahui, ia tengah berjuang melawan tumor payudara yang dideritanya.

"Terus pas di tengah telepon, dia kan suka ngedit foto, Sienna anakku. Dia ngirim lah sebuah foto 'ibu lihat deh editan aku'. Aku gak mau kasih liat fotonya karena serem, serem banget tapi lucu buat dia dan aku belum nangkep juga," ujar Marshanda.

"Dia ngirim foto, di mukanya Caca terus ada gambar pistol terus ada gambar tembakan kayak duar, duar, duar gitu kayak emoji meledak terus tulisan RIP," ujar Marshanda.

 

Marshanda Denny Sumargo. (Instagram.com/sumargodenny)

 

Video yang kemudian diunggah ulang di Instagram Denny Sumargo itu langsung menuai beragam komentar warganet. Banyak dari mereka yang kembali khawatir akan kondisi Marshanda serta mengungkit podcast Densu yang dianggap keramat.

“Semangat ya bang walopun nanti bakalan dihujat konten ny bagus-bagus kok, aku nnton terus,” komentar @lucia_yurielizabeth.

“Ngeri² sedep kalo udah ngomongin wasiat,” komentar @apratiwi22.

“Netizen jgn ngadi2 ya kalau ngmng, ‘ucapan adalah doa’ Inget ya! Jd berbicaralah yg baik2,”komentar @hennypratiwi26.

“Lanjut kan aja podcast nya bg..karna ajal seseorg org allah yg ngtur..gk ada kaitan nya sm podcast mu bg yg bawa sial lah yg apalh..umur jdoh maut rezeki allah yg atur..ttp smngt bg,” komentar @icha_emuetzz.

“Saabaarr.... Tp gw berfikir ny konten Abang itu malahan jadi kenangan terakhir loh... sebetulnya meninggalny seseorang bkan dr konten Abang tp mang ajal.. klo kata gw tuhan memberi izin di konten ini tuk memberikan kenangan terakhir tuk orang itu agar kita yg liat bisa ambil hikmahnya atau tau isi hatiny .. klo kata gw waaooww...,” komentar @adkhiyahida555.

s