Marshanda Ingin Rasakan Peran Ibu, Ben Kasyafani Auto Kena Sentil Warganet

Selasa, 11 April 2023 | 18:57:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Marshanda Ingin Rasakan Peran Ibu, Ben Kasyafani Auto Kena Sentil Warganet

Marshanda dan Sienna. (Instagram.com/marshanda99)

Ladiestory.id - Hadir sebagai bintang tamu dalam program salah satu stasiun televisi yang dipandu Ruben Onsu, Marshanda ungkapkan rasa rindu kepada anak semata wayangnya, Sienna Ameera Kasyafani.

Dalam cuplikan video yang diunggah kembali oleh akun TikTok @ismail_farudin90, Marshanda mengatakan bahwa dirinya amat sangat merindukan perannya sebagai seorang ibu yang dapat merawat dan membantu memenuhi keperluan sehari-hari sang anak.

“Aku kangen tiap hari ada peran ibu yang kujalanin. Nyiapin makanan, bantuin dia misal milih baju kalau mau ke mall, kan nggak pernah, misal ngambil rapot juga nggak terlibat,” ujar Marshanda seraya berkaca-kaca.

Lebih lanjut, aktris berbakat yang akrab disapa Caca itu mengaku takut untuk berdoa kepada Tuhan agar keinginannya dapat terwujud lantaran Ia sadar akan kapasitas dirinya.

“Jadi mau berdoa aja aku takut, karena takut nggak akan terjadi karena sampai sekarang juga nggak,” ujar Caca.

Kendati demikian, Marshanda tetap berdoa agar dirinya dapat diberikan keikhlasan untuk mengikhlaskan dirinya yang tidak bisa merawat sang anaak, Sienna.

“Ya Allah. Kasih saya jalan ya Allah supaya rasa patah hati ini terobati. Berikan jalanmu yang terbaik, walaupun itu lebih baik untuk anakku tapi kurang baik untukku, aku ikhlas, tolong ajarkan aku keikhlasan yang sesungguhnya,” tutur Marshanda.

“Dan ajarkan aku menjadi ibu yang sesungguhnya walaupun aku nggak ada secara fisik sama anakku,” sambungnya.

Kolom komentar unggahan tersebut lantas langsung dipenuhi komentar warganet yang menyinggung Ben Kasyafani, agar berbaik hati untuk memberikan izin kepada Marshanda mengurus Sienna.

“Semoga kak Ben Kasyafani dapat mengabulkan harapan kak Caca, aamiin Allah Maha Besar, aamiin,” tulis warganet.

“Kasihan lhoo dia harus nya jgn dihilangkan peran ibunya utk anaknya,” sambung warganet.

“Ikut nangis.... ya Allah orang2 cuma tau hubungan ben istri baru n marsyanda... mereka gatau btapa sakit n kesepian nya marshanda,” tambah warganet.

“Caca tau dgn kondisinya,dia cuman pgn yg terbaik buat anaknya cuma itu kebahagiaan caca,” timpal warganet.

“Semangat ya Caca..km blh gagal jd istri..tp kamu ga pernah gagal jd ibu bgt Siena..ada bekas istri tp ga ada bekas ibu..Gbu Caca,” papar warganet.

Marshanda dan Sienna. (Tiktok.com/ismail_farudin90)

Diketahui, Sienna Ameera Kasyafani merupakan anak semata wayang Marshanda saat menikah dengan Ben Kasyafani.

Saat keduanya bercerai, hak asuh Sienna jatuh ke tangan Ben Kasyafani lantaran pertimbangan penyakit yang diidap Marshanda. Kendati demikian, Ben masih mengizinkan Marshanda untuk bertemu dengan Sienna kapan saja.