Marshanda Sempat Lakukan Siaran Langsung sebelum Dikabarkan Hilang

Selasa, 28 Juni 2022 | 15:00:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Marshanda Sempat Lakukan Siaran Langsung Sebelum Dikabarkan Hilang

Marshanda. (Instagram.com/marshanda99)

Ladiestory.id - Marshanda diduga melakukan siaran langsung sebelum dikabarkan hilang. Video tersebut diunggah oleh akun TikTok lambengunyah_official. Terlihat Marshanda bercerita sambal menangis.

Marshanda. (Instagram.com/lambengunyah_official)

"Penyakit itu cara Allah untuk membuat kita masuk surga," ujar Marshanda yang sedang membaca komentar netizen.

“Hahaha kalian baik," lanjutnya.

Tidak lama setelah itu Marshanda menangis dan mulai membahas soal penyakit. Mantan Istri Ben Kasyafani tersebut percaya bahwa tidak ada penyakit yang tidak bisa sembuh.

"Gak ada penyakit yang gak bisa sembuh, autoimun," ujar Marshanda sambil menangis dan mengusap air matanya.

“Gak ada penyakit yang gak bisa sembuh, gak ada penyakit yang gak bisa sembuh," lanjutnya.

Belum berhenti sampai di situ, Marshanda mendadak menceritakan kisah pahit di masa lalunya. Dan momen di mana dirinya ditolong oleh pengacara O.C. Kaligis.

"Lo tahu gak? di Indonesia itu ada yang masih dipasung, gue dulu gak dipasung, OC Kaligis bukan mau numpang nama gue, lo tahu gak? dia pas gue ulang tahun, dia bawain gue ke pulau, dia itu penyelamat, OC Kaligis itu penyelamat," pungkasnya.

Melihat betapa sedihnya Marshanda saat melakukan siaran langsung, warganet memberi semangat untuk ibu dari Sienna Kasyafani.

"Orang yg kaya caca ga boleh sendirian kalo lg ada masalah tolong kaka adik atau keluarganya lebih perhatian lg ke caca," komentar Chi xinh đẹp khoi 21

"Caca kita semua sayang kamu semangat Caca buat anak gadis kecilmu," komentar Juraida khamil.

"Kita g sangka chacha dl terkenal gsdis, cantik, baik, cerdas sempurna pokoknya ga ada yg sangka skrg begini. Dia kesepian, butuh teman yg support chacha," komentar user5355769529840.

"Sakit yg paling sakit menurut aku adalah sakit mental. Semangattt kak caca psti bisa melewatinya," komentar queenmonika.

s