Marshanda Ucap Selamat Tinggal di Instagram, Warganet Dibuat Khawatir

Minggu, 19 Februari 2023 | 10:00:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Marshanda Ucap Selamat Tinggal Di Instagram, Warganet Dibuat Khawatir

Marshanda. (Instagram.com/marshanda99)

Ladiestory.id - Publik dibuat khawatir dengan kondisi terkini artis Marshanda. Hal tersebut disebabkan karena ia memberikan keterangan pada posting-an yang dianggap sebagai ucapan perpisahan.  

Marshanda mengunggah foto wajahnya yang tengah tersenyum menghadap kamera. Ia terlihat menggunakan hiasan rantai di rambut dan manik-manik yang berkilauan pada bagian matanya. 

"Untuk semua yang mengenal Marshanda, tahun ini adalah chapter terakhirku. Aku mengucapkan selamat tinggal dengan senyum dari hatiku," ungkap Marshanda di akun Instagram pribadinya pada Jumat (17/2/2023).  

"Aku tak akan menulis semua alasan mengapa aku berterima kasih pada kalian. Dan untuk memberi semua kesempatan untuk bersinar melalui semua seni dan mahakarya yang kalian izinkan aku memasukinya," katanya. 

Marshanda. (Instagram.com/marshanda99)

Dengan beberapa kata perpisahan, ibu dari Sienna itu akan berusaha sekuat tenaga untuk memulai hidup baru setelah kejadian yang selama ini ia alami.

"Aku tak pernah tahu bagaimana mengakhiri bab besar yang indah. tapi sekarang adalah hari pertama aku belajar caranya," ungkap Marshanda.

Melihat hal tersebut, para warganet sontak memberikan berbagai komentar. Banyak dari mereka yang merasa khawatir dengan kondisi ibu anak satu tersebut. 

"Tetap semangat cantikk..jgn pernah ucapkan perpisahan pd byk hal..Allah telah memberimu byk karunia yg tak ternilai..kmu diberi wajah cantik alami..anakmu pun demikian..kmu pny byk talenta dan msh pny ibu serta adik2 yg syg kmu..diluar sana byk wanita yg tdk seberuntung kmu,tapi ttp survive..so, be strong chaca..," tulis akun @anabaiduri6.

"Hi, Caca.. secara personal aku memang gak mengenal kamu.. meskipun begitu, aku tau kamu adalah wanita yang kuat, ibu yang hebat bagi Sienna dan juga anak perempuan yang tangguh bagi ibumu. Aku dapat merasakan semua yang bergejolak dipikiran dan juga bathinmu. Aku paham. Aku mengerti. Yuk, sama-sama dan terus berjuang. Sejauh ini kamu udah bisa melaluinya dan kedepannya juga insyaAllah bakal jauh lebih baik." tulis akun @khairaaofficial.id.