KUA Bongkar Mas Kawin Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Minggu, 27 November 2022 | 13:05:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Kua Bongkar Mas Kawin Pernikahan Kaesang Pangarep Dan Erina Gudono

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (instagram.com/kaesangp)

Ladiestory.id - Kantor Urusan Agama Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman belum lama ini dikabarkan telah melakukan pengecekan terhadap proses pendaftaran pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Dari pengecekan yang telah dilakukan, proses pendaftaran pernikahan anak Presiden RI ini dinilai telah selesai.

Muhammad Wiyono selaku Kepala KUA Depok mengungkapkan bahwa Erina sudah datang ke kantornya untuk melakukan sejumlah kroscek data. Di sisi lain, kedatangan Erina kesana pun bertujuan untuk melengkapi beberapa data yang diperlukan.

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (instagram.com/erinagudono)

"Iya (datang) untuk kroscek data yang sudah masuk sambil melengkapi data yang masuk kita cocokkan kepada yang bersangkutan," kata Wiyono pada Jumat (25/11/2022).

Wiyono juga menuturkan jika mas kawin pernikahan merupakan salah satu data yang dilengkapi kala itu. Data mas kawin ini diperlukan untuk entry data.

"Mas kawin nanti untuk keperluan entry data. Untuk sementara (mas kawin) seperangkat alat shalat dan ada tambahan uang Rp300 Ribu. Sementara itu," kata Wiyono.

Mengenai siapa yang akan menjadi saksi dalam pernikahan Kaesang dan Erina, Wiyono mengaku pihaknya belum bisa memberi tahu. Walaupun begitu, sudah tertera nama saksi pernikahan yang sementara ini telah dimasukkan dalam data KUA.

"Kepastian (saksi pernikahan) kami belum bisa (memberitahu). Ini masih sementara, kemarin gitu. Nanti kalau ada perubahan kan kita masih memberi kesempatan," kata Wiyono.

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (Special)

Sebelumnya, diketahui jika Kesang Pangarep dan Erina Gudono mulai diisukan dekat usai mereka menghadiri upacara HUT ke-77 RI di Istana Merdeka. Mengetahui hal ini, Erina lantas memutuskan untuk go public mengenai hubungannya dengan Kaesang.

Ia menanggapi foto yang di-posting Kahiyang dengan caption, "Go public di momen foto yang proper (emoji tanda silang), go public di foto asal jadi (emoji centang)," tulis Erina menanggapi unggahan Kahiyang.