Masa Lalu Putra Siregar Dibongkar, Septia Siregar Diduga Seorang Pelakor

Selasa, 26 Juli 2022 | 21:30:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Masa Lalu Putra Siregar Dibongkar, Septia Siregar Diduga Seorang Pelakor

Putra Siregar dan Septia Siregar. (Instagram.com/septiasiregar17)

Ladiestory.id - Putra Siregar yang diketahui sebagai pemilik PS Store dirundung isu tak sedap. Usai kasus perseteruan PS Glow miliknya dengan MS Glow, kini ia diduga sudah pernah menikah dan memiliki anak, sebelum bersanding dengan Septia Siregar.

Isu mencuat ketika kabar terkait istri dan anak dari pernikahan pertama tersebut ditelantarkan. Nama Septia Siregar pun diduga sebagai pelakor dalam rumah tangga Putra Siregar dengan istri pertamanya tersebut. 

Isu ini berawal dari unggahan akun Twitter dengan nama @ddggmmbbkk yang membeberkan beberapa bukti bahwa Pemilik PS Store ini sebelumnya telah menikah dan memiliki anak.

Isu Putra Siregar dan Septia Siregar. (Twitter.com/ddggmmbbkk)

“Suami isteri emang wajar kalo berjuang dari titik nol. Kek Putera Siregar sama Isteri pertamanya Indri Prastika Dimulai dari iPhone Refurbished, dan Rekondisi,” tulis @ddggmmbbkk.

“Berjuang mati2an berdua dari nol. Eh tetep aja ada pelakor yg selalu mengintai. Makanya buat para wanita dan isteri jangan pernah percaya sama perjuangan cowo2 Cancer. Mulut doang yg ngomong setia. Kelakuan mah nol besar,” lanjutnya.

Menurut @ddggmmbbkk, Septia merupakan pelakor hebat karena ia bisa membuat Putra Siregar melupakan anak dan istrinya.

“Septi tuh pelakor hebat. Putra Siregar aja sampai lupa sama anaknya. Makanya ayyy agak sebel juga sama kelakuan Putra yg belaga lupa sama anaknya si Kevin,” tulis @ddggmmbbkk.

“Isteri Pertama lagi sakit. Dirawat di RS dgn ruangan kek gini. Ini Putra Siregar Belaga Buta yah?,” lanjutnya.

Pada unggahan Instagram Indri Prastika Simarmata, yang diduga istri pertama Putra Siregar, terlihat kebersamaan pemilik PS Store itu dengan anaknya, serta foto dirinya saat masih merintis usaha HP.

Putra Siregar dan anak pertamanya. (Instagram.com/indriprastika_)

“Dimasa. Yang begitu bnyak kenangan nya dan rintangan yang kami lewati bersama di mulai dari nol. Bersyukur skrng cabang nya ada dmn2 amin yah Allah mudahAn2 sehat selalu di mudahkan segala pekerjaa yang di lakukan papa anak2 aku amin yah Allah....,” tulis @indriprastika_.

Mengetahui kabar tersebut, banyak warganet yang geram dengan perilaku Putra Siregar terhadap anak dan istri pertamanya.

“Ak ngikutin psiregar dri msh sma istri pertama. Agak kaget jg tiba2 ganti istri, trus anak sma istrinya bnr2 ngilang kbrnya,” komentar @RFeriawan.

“Hidup mewah diatas penderitaan anak-anak dari istri pertama, selalu berpakaian agamis dan bicara agamis ternyata si mbak hanya menutupi keburukannya.. Menyedihkan,” komentar @@2Ribu4J.

“Akhirnya kebongkar jg Ternyata kamu gitu ya septi...,” komentar @@YollaHeze.