Dituding Jadi Pelakor, Selebgram Auzura Qrzura Beri Klarifikasi

Sabtu, 4 November 2023 | 12:32:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Dituding Jadi Pelakor, Selebgram Auzura Qrzura Beri Klarifikasi

Auzura Qrzura. (Instagram/auzura.qr)

Ladiestory.id - Nama selebgram Auzura Qrzura tengah jadi perbincangan hangat netizen lantaran dirinya disebut sebagai perebut suami orang alias pelakor. Bahkan Auzura disebut-sebut mendapatkan fasilitas mewah.

Menanggapi hal tersebut, Auzura Qrzura pun lantas buka suara. Melalui unggahan di laman media sosial Instagram-nya, Auzura Qrzura membantah bahwa dirinya merupakan perebut suami orang. Ia juga membantah terkait fasilitas mewah yang berupa uang bulanan Rp20 juta hingga biaya sewa apartemen sebesar Rp50 juta.

"Saya Auzura ingin mengklarifikasi serta menanggapi terkait isu yang tidak benar yang diedarkan oleh seseorang melalui beberapa akun Tiktok dan Instagram yang mana menuduh saya merebut suami orang, menuduh menerima uang bulanan, semua itu tidak benar," kata Auzura Qrzura, dikutip dari Instagram pribadinya, pada Sabtu (4/11/2023).

Klarifikasi Auzura Qrzura. (Instagram/auzura.qr)

 

Sang selebgram justru menyebut bahwa dirinyalah yang merasa sangat dirugikan atas viralnya kasus yang menyeret namanya ini. Ia yang merasa tak pernah menjadi perebut suami orang merasa nama baiknya telah dicemarkan.

Auzura Qrzura juga mengatakan bahwa ada seseorang yang menjadi dalang dari penyebaran berita bohong ini tanpa mengetahui fakta yang sebenarnya terjadi.

"Dan saya tegaskan di sini bahwa saya justru korban karena nama baik saya dicemarkan oleh orang-orang yang tidak mengetahui fakta-fakta yang sebenarnya," jelas Auzura Qrzura.

"Bahkan ada seseorang yang justru mengetahui fakta yang sebenarnya namun memutarbalikkan fakta dan memperkeruh keadaan," lanjutnya.

Karena merasa dirugikan karena viralnya berita tersebut, Auzura Qrzura pun mengatakan bahwa ia akan membawa kasus ini ke ranah hukum. Ia akan melaporkan akun-akun yang telah menyebarkan berita bohong terhadap dirinya.

"Saya juga ingin sampaikan bahwa sampai saat ini saya sedang menempuh jalur hukum bersama pengacara saya terhadap akun-akun yang mencemarkan nama baik saya saya," kata Auzura Qrzura.

"Saya tegaskan lagi terkait isu yang beredar itu tidak benar dan di sini saya ada bukti fakta yang sebenarnya, sekian dari saya terima kasih," pungkasnya.