Masih Berlanjut, ATTRAKT Gugat 3 Mantan Member FIFTY FIFTY

Rabu, 20 Desember 2023 | 19:19:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Masih Berlanjut, Attrakt Gugat 3 Mantan Member Fifty Fifty

FIFTY FIFTY. (Special)

Ladiestory.id - Perseteruan antara mantan personel FIFTY FIFTY dengan agensi, ATTRAKT masih terus berlanjut. Pada Selasa (19/12/2023), ATTRAKT menggugat tiga mantan member FIFTY FIFTY, Saena, Sio, dan Aran.

Pihak agensi melayangkan gugatan tersebut dengan alasan karena Saena, Sio, dan Aran telah memutuskan kontrak dengan pihaknya yang melanggar hukum. 

“Kami mengajukan gugatan kepada mantan member FIFTY FIFTY yaitu Saena, Sio, dan Aran karena pemutusan kontrak yang melanggar hukum bersama dengan pemilik The Givers, Ahn Sung Il, dan orang tua para mantan member yang berkonspirasi dengan mereka,” kata ATTRAKT, melansir berbagai sumber pada Rabu (20/12/2023).

Pihak agensi menuntut ganti rugi senilai 130 miliar Won atau yang setara dengan Rp1.5 triliun. Angka tersebut pun masih bisa saja terus bertambah  mengingat gugatan mulai diproses.

“Jumlah kerugian yang kami gugat adalah ratusan miliar won, tapi ada kemungkinan angkanya akan bertambah selama gugatan berjalan,” kata agensi.

Gugatan dari pihak agensi itu dilayangkan dua bulan setelah ATTRAKT memutuskan kontrak dengan Saena, Sio, dan Aran. Seperti diketahui sebelumnya bahwa ketiga member itu mengajukan pemutusan kontrak usai gugatan mereka ditolak oleh pengadilan.

Sebagai informasi, Keena adalah satu-satunya member FIFTY FIFTY yang membatalkan gugatan dan kembali ke agensi. Keena pun akan melanjutkan kariernya bersama FIFTY FIFTY dan agensi juga menyatakan bahwa mereka akan mencari tiga member baru.

“Kami berencana untuk mengorganisir FIFTY FIFTY dengan Keena, yang baru kembali. Kami akan merekrut tiga member baru dan membentuk grup empat member,” ujar ATTRAKT.

Lebih lanjut, Keena juga meminta maaf karena telah membuat situasi menjadi runyam dan berkomitmen untuk tetap menjadi anggota dari FIFTY FIFTY. Kini dirinya mempromosikan diri sebagai FIFTY FIFTY dan menghadiri berbagai acara musik seorang diri.