Masih di Bawah Naungan RANS, Raffi Ahmad Beri Tanggapan Soal Chandrika Chika

Minggu, 29 Mei 2022 | 00:01:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Masih Di Bawah Naungan Rans, Raffi Ahmad Beri Tanggapan Soal Chandrika Chika

Raffi Ahmad. (Instagram.com/raffinagita1717)

Ladiestory.id - Kasus dugaan pengeroyokan yang dilakukan oleh Putra Siregar dan Rico Valentino membuat selebgram Chandrika Chika ikut terseret. Hal ini disebabkan karena Chika kabarnya merupakan sosok dibalik aksi pengeroyokan yang dilakukan oleh Putra dan Rico.

Oleh sebab itu, Raffi Ahmad sebagai pemilik management yang menaungi Chika ikut buka suara atas masalah yang dialami oleh salah satu talent-nya ini. 

"Chika itu masih di manajemen gua. Kadang gini, anak seumuran Chika gue nggak bisa judge dia, apapun yang dia lewatin jadi pembelajaran. Sebagai management mengingatkan," kata Raffi Ahmad dikutip kanal YouTube Gilang Dirga, Jumat (27/5/2022).

Sebagai sosok yang pernah mengalami kekeliruan ketika masih muda layaknya yang dialami Chika, Raffi mengatakan jika hal tersebut dapat terjadi pada siapapun. 

"Gue nggak bisa mengeluarkan, karena gue pernah muda, gue mungkin lebih banyak salah dan kekeliruannya dari Chika," ungkap Raffi.

Suami Nagita Slavina ini menambahkan jika setiap orang dapat berubah. Begitu pula dengan Chandrika Chika yang tentunya masih memiliki masa depan yang baik.

"Hari ini orang itu bisa baik, besok bisa nggak baik. Hari ini bisa busuk sekali, besok bisa berprestasi. Dan itu terjadi sama gue banget, gue juga bukan orang yang lurus-lurus aja," Raffi mengakhiri.

Sebelumnya diketahui jika penyidik Polres Metro Jakarta Selatan masih mendalami kasus dugaan pengeroyokan dengan tersangka Putra Siregar dan Rico Valentino.

Sejumlah saksi seperti Chika juga sudah diperiksa dan dimintai keterangan atas terjadinya aksi pengeroyokan terhadap korban M Nur Alamsyah.

Video yang diunggah dari kanal YouTube Gilang Dirga tersebut lantas mendapatkan tanggapan dari warganet.

"Keren mas Gilang pertanyaannya ... bnyk mengulik yg belum ditanyakan org2... sisi kebaikan dr kecuekan gayanya dia yg suka sering disalahartikan netizen. Padahal kebaikannya dia bnyk tp org sll fokus pd satu keburukan... no body's perfect," tulis akun @aiknowu

s