Masih Dihujat Penggemar Fuji, Elly Sugigi Ngaku Akan Lapor ke Pihak Kepolisian

Senin, 7 Maret 2022 | 17:15:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Masih Dihujat Penggemar Fuji, Elly Sugigi Ngaku Akan Lapor Ke Pihak Kepolisian

Elly Sugigi. (Instagram.com/ellysugigi_real_)

Ladiestory.id - Perseturuan Elly Sugigi dengan para penggemar Fuji rupanya semakin memanas. Ia kesal dihujat terus-menerut oleh fan Fuji, bahkan sang anak pun ikut kena teror.

Elly Sugigi mengaku telah meminta maaf di hadapan media dan melalui Instagram miliknya. Baru-baru ini, Elly membuat Instagram Story yang berisi kegeramannya lantaran menerima komentar dari penggemar Fuji dengan menyinggung body shaming.

“Aku disuruh sama fansnya minta maaf ke media dan media sosial aku dan udah aku lakukan tapi mereka langgar janji. Aku udah diam malah dm dm anaku,” tulis Elly Sugigi.

Dalam Instagram Story, Elly Sugigi mengatakan bahwa akan melaporkan para penggemar Fuji yang sudah menghujatnya ke kantor polisi. Bahkan, ia akan mendata nama dan alamat fan Fuji.

“Jdi tunggu aka ada dapat nama dan almatnya siap2 aja ya mb nya. Aku akan ke kantor polisi bagian SPKT. Aku mau ke sana, aku nggak main-main,” ungkap Elly Sugigi.

Unggahan Elly Sugigi. (Special)

Elly Sugigi mengungkapkan bahwa ia memiliki harga diri dan rasa kesabaran seseorang dapat habis. Ia juga mengingatkan body shaming ada undang-undangnya yang tertera.

“Aku juga punya harga diri, aku juga seorang ibu. Nggak rela dan rasa sabar aku bisa habis ya. Ingat ada undang body shaming. Kemarin mau nakutin aja tp karna ada yg dukung lanjut aja,” ujar Elly Sugigi.

Dengan geram, Elly menegur para netizen untuk lebih berhati-hati dalam menulis komentar. Ia tidak akan tinggal diam dengan orang-orang yang sudah menghina harga dirinya.

“Punya tangan tuh hati-hati ya. Kayanya netizen itu maha benar. Tunggu aja yang udah menghina aku, udah bikin aku jatuh harga diri ya itu,” tutur Elly Sugigi.

Unggahan Elly Sugigi. (Instagram.com/ellysugigi_real_)

Elly Sugigi membuat Instagram Story pada Senin, (7/3/2022). Kali ini, ia menyampaikan bahwa akan memberikan penyataan melalui live Instagram.

“Aku mau live ig siang ini.. dan denger baik2 pernyataan aku.. aku gak mau boong meski pun dalam rukun islam ku blm jalan kan semua.. tp demi Allah,” kata Elly Sugigi.