Masuk Usia 7 Bulan Kehamilan, Kiki Amalia Belum Tahu Jenis Kelamin Bayinya

Kamis, 23 November 2023 | 00:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Masuk Usia 7 Bulan Kehamilan, Kiki Amalia Belum Tahu Jenis Kelamin Bayinya

Kiki Amalia. (Instagram/kikiamaliaworld)

Ladiestory.id - Artis Kiki Amalia tengah menikmati masa-masa kehamilannya yang sudah memasuki usia tujuh bulan. Ia mengaku sangat bersyukur karena kehamilannya ini membuat dirinya menjadi lebih dekat dengan sang suami, Agung Nugraha.

Baru-baru ini, Kiki Amalia pun membagikan momen momen kehamilannya. Ia mengaku sudah mulai merasakan adanya tendangan-tendangan kecil pada perutnya.

"Masya Allah kerasanya beda banget, Allah tuh benar-benar luar biasa, ya, ini ada sesuatu apa ya di dalam badan aku. Ada tentangan-tendangan kecil, geli-geli kecil gitu, wah enak banget aku lagi nikmati banget," ungkap Kiki Amalia, melansir berbagai sumber, pada Rabu (22/11/2023).

Meski begitu, perempuan 41 tahun itu mengaku tak banyak mengalami keluhan, sehingga kondisi kehamilannya tak banyak menghalangi aktivitasnya, termasuk saat bekerja.

Meskipun sudah memasuki usia kandungan ke-7 bulan, Kiki Amalia belum mau mengetahui jenis kelamin bayi yang dikandungnya itu. Menurutnya dan sang suami, biarkan jenis kelamin anak pertamanya itu menjadi kejutan.

“Belum, belum tahu jenis kelaminnya apa. Penginnya ya apa saja deh. Ya Allah pasti tahu yang terbaik untuk aku,” ungkap Kiki Amalia.

Baby moon pengen, nggak tahu deh ke mana, tergantung ngidamnya di mana saja,” pungkasnya.

Sebagai informasi, pada bulan September lalu, melalui unggahan di laman media sosial Instagramnya, Kiki Amalia mengumumkan kehamilan pertamanya. Ia membagikan sebuah video singkat yang diunggah ke Instagramnya.

Kiki Amalia Umumkan Kehamilan. (Instagram/kikiamaliaworld)

 

Dalam video singkat yang dibagikannya itu, terlihat Kiki Amalia yang menunjukkan tiga testpack-nya yang menunjukkan dua garis. Kemudian terlihat wajah bahagia Kiki Amalia dan sang suami, Agung Nugraha yang tengah mengecek kandungannya tersebut.

We've Been keeping a little secret! Syukur Alhamdulillah I'm #15weekspregnant 🤰.. Doakan yang terbaik ya teman2 semua🤍” tulis Kiki Amalia dalam keterangan unggahannya.