Masuki Musim Hujan, Intip Ide Outfit ala K-pop dari MUSINSA

Jumat, 23 September 2022 | 00:01:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Masuki Musim Hujan, Intip Ide Outfit Ala K-Pop Dari Musinsa

Lisa Blackpink. (Spesial)

Ladiestory.id - Saat ini, Korea Selatan menjadi kiblat fashion bagi banyak orang di dunia, terutama sejak kepopuleran girl group dan boy group Korea semakin meningkat. Banyak orang ingin memiliki outfit trendi ala Korea seperti yang dipakai oleh idol favorit mereka.

Setiap pakaian yang dikenakan K-pop idol pada setiap kesempatan, mulai dari di panggung, di rumah, hingga di bandara, akan cepat habis, karena penggemar menyukai momen kembaran dengan idola mereka.

Sebelumnya, para penggemar K-fashion harus mengandalkan layanan pesanan internasional dan menunggu berhari-hari hingga barang datang ketika memesan baju dari Korea. Untungnya, MUSINSA meluncurkan aplikasi MUSINSA pada 22 September di Indonesia, sehingga kini penantian tersebut telah berakhir.

MUSINSA adalah fashion online store Korea yang saat ini menampung 200+ brand Korea, telah memasuki Indonesia, dan mendapatkan sambutan hangat. MUSINSA menghadirkan banyak fashion brand Korea yang terkenal dengan kualitas tinggi, desain yang unik, dan sebagian besar didukung oleh K-celebrities.

Gaya fashion ala idol Korea biasanya berkaitan dengan teknik layering dan paduan outer, tetapi kasual dan fashionable. Gaya ini cocok diaplikasikan di musim hujan yang mulai memasuki beberapa wilayah di Indonesia. Berikut ini adalah ide cozy outfits ala K-pop idol, yang bisa kamu mix and match agar tetap hangat, nyaman, dan stylish selama musim hujan.

Casual Wool Half Duffle Coat

MUSINA. (Special)

Simpel, kasual, namun tetap sophisticated. Half duffle coat berbahan wool dari Acme De La Vie menjadi fashion item yang wajib kamu miliki di dalam lemari saat musim hujan. Kombinasi crop top sweatshirt, jeans, dan half duffle coat akan menghasilkan tampilan yang sederhana dan membuatmu tetap hangat.

Hoodie

Hoodie. (Special)

Hoodie yang simpel tetap dapat memberikan kesan keren bagi keseluruhan outfit kamu selama musim hujan. Kamu bisa memadukan hoodie hitam dengan boots cut training pants warna hitam. Tanpa perlu banyak effort untuk padu padan, gaya ini cocok untuk cewek mamba.

Short Puffer Down Jacket

IU. (Special)

Hoodie dipadukan dengan short puffer down jacket dan basic sweatpants akan memberikanmu look yang cozy dan stylish. Kamu juga akan terhindar dari udara dingin. Kombinasi outfit ini pasti membuat kamu hangat dan terlihat stylish. Outfit musim hujan ala K-pop idol ini bisa didapatkan di MUSINSA STORE.

Dengan fashion brand yang terkurasi, MUSINSA STORE menawarkan pengalaman berbelanja fashion Korea Selatan untuk semua kalangan. Kamu bisa menemukan K-fashion brands terkenal seperti thisisneverthat, Andersson Bell, Mardi Mercredi, LMC, Sculptor, Acme De La Vie seperti yang dipakai Lisa sebagai brand ambassador-nya di aplikasi MUSINSA, yang launching pada 22 September di Indonesia.

MUSINA (Special)

Di Korea Selatan, MUSINSA baru-baru ini mengadakan fashion festival selama 4 hari bertajuk "NEXT FASHION" untuk mempromosikan kreativitas fashion Korea dan memperkenalkan dunia pada era baru fashion.

Dalam acara ini, 60+ pop up stores dibuka, bersama dengan fashion show dan live music performance. Acara ini telah menarik perhatian banyak fashion insider Korea dan internasional untuk bergabung dan merayakan penyebaran K-fashion.