Masuki Usia 34 Tahun, Jessica Iskandar Rayakan dengan Keluarga dan Sahabat

Minggu, 30 Januari 2022 | 11:50:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Masuki Usia 34 Tahun, Jessica Iskandar Rayakan Dengan Keluarga Dan Sahabat

Potret Ulang Tahun Jessica Iskandar. (Instagram.com/inijedar)

Ladiestory.id - Jessica Iskandar, atau akrab disapa Jedar, baru saja merayakan ulang tahun yang ke-34 tahun pada Sabtu (29/1/2022). Momen tersebut ia abadikan dan bagikan ke dalam akun Instagram pribadinya, @inijedar. 

Dalam foto tersebut, suasana bahagia sangat terpancar dari wajah perempuan yang tengah hamil anak kedua tersebut. Didampingi sang suami, Vincent Verhaag, dan anak pertamanya, El Barack Alexander, pancaran hot mom dari Jedar makin terlihat.

"Yeay ulang tahun lagi💕 Terima kasih Tuhan untuk berkat, kebahagiaan dan suka cita yang luar biasa untukku dan keluargaku," tulisnya pada salah satu unggahan.

Potret Ulang Tahun Jessica Iskandar. (Instagram.com/inijedar)

Dalam acara ulang tahun tersebut, terlihat Jedar mengenakan dres merah dan memperlihatkan baby bump yang kian membesar. Menurut pengamatan Ladiestory.id, terlihat tidak ada tema khusus pada perayaan tersebut, namun para tamu undangan sangat menikmati acara.

Potret Ulang Tahun Jessica Iskandar. (Instagram.com/inijedar)

Tak banyak yang datang, Jedar rupanya hanya merayakan dengan keluarga dan sahabatnya saja. Meski begitu, suasana terasa sangat hangat dan rasa bahagia turut dirasakan.

"Ulang tahun buat aku itu selalu menyenangkan untuk dirayakan bersama keluarga dan sahabat," ungkap Jedar pada kolom keterangan di Instagram.

Potret Ulang Tahun Jessica Iskandar. (Instagram.com/inijedar)

Lebih lanjut ia mengungkapkan rasa syukur atas berkat Tuhan hingga pencapaiannya kini. Seperti diketahui, pada tahun ini, Jedar akan melahirkan anak dari suami keduanya, Vincent Verhaag, yang mana ini dinanti oleh banyak orang.

"Bersyukur dikasih tambahan usia sama Tuhan, diberikan berkat, kesehatan dan suka cita yang berlimpah," lanjutnya.

Potret Ulang Tahun Jessica Iskandar. (Instagram.com/inijedar)

Unggahan tersebut dibanjiri doa oleh para warganet yang tak hanya untuk dirinya namun juga untuk proses kelahiran sang buah hati kelak.

"Happy birthday bumil syantiik😍🎂🎉🎊🎁Semoga panjang umur,sehat selalu buat mommy and baby'y,lancar sampai lahiran nanti aamiin🤲🏻😇 Wish u all the best ka jedar.. @inijedar" ujar akun @rara.noviyanti.

"Hbd bumil cantik .semoga lahiran sehat2 buat bumil dan adik baby ya...tambah cantik" harap akun @wennyisnaeni.

"Sehat sehat sampai lahiran nanti mbak inijedar, dan Tuhan Yesus selalu mengasih ke Harmonisan rumah tangga, tidak boleh bercerai kecuali maut memisahkan nanti...Tuhan Yesus memberkati mbak inijedar..🙏 " ungkap akun @simanjutak2943.

"Jedar auranya cantik bgeet😍moga cewek anaknya❤️" tulis akun @galvabeautyhouse.