Maudy Ayunda dan Jesse Choi Hadiri Resepsi Pernikahan Putri Tanjung

Minggu, 26 Juni 2022 | 10:00:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Maudy Ayunda Dan Jesse Choi Hadiri Resepsi Pernikahan Putri Tanjung

Maudy Ayunda dan Jesse Choi. (instagram.com/maudyayunda)

Ladiestory.id - Pasangan pengantin baru, Maudy Ayunda dan Jesse Choi, menghadiri acara resepsi Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo. Ini adalah kali pertama mereka tampil di depan umum, setelah mengejutkan mengadakan pernikahan secara diam-diam.

Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo baru saja menggelar resepsi pernikahan pada Jumat (24/6/2022) dengan dihadiri sejumlah sahabat, salah satunya,, Maudy Ayunda dan Jesse Choi.  

Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo. (Instagram.com/putri_tanjung)

Jesse Choi membagikan momen keseruannya saat menghadiri acara pernikahan sahabatnya tersebut. Terlihat suami Maudy Ayunda bercengkrama dengan teman-teman Maudy, seperti Vidi Aldiano, Angel Pieters, Nagita Slavina, dan Prilly Latuconsina.

Jesse Choi dan Maudy Ayunda. (Instagram.com/vidialdiano)

Selain itu, Jesse Choi juga membagikan video saat Maudy Ayunda sedang mempersembahkan sebuah lagu untuk pasangan yang baru menikah tersebut.

Jesse Choi dan Maudy Ayunda. (Instagram.com/jessechoi_)

Congrats again Andra and Putri! My talented and beautiful wife said it best - hope your love shines bright always,” tulis Jesse Choi pada unggahan Instagramnya.

Melihat unggahan Jesse Choi, warganet kagum pada suami Maudy Ayunda karena tidak gengsi membagian momen dan memuji sang Istri yang begitu berbakat.

“LOVE YOU BOTH SO MUCH!,” komentar @putri_tanjung

“Youre so bucin lol,” komentar @akhairunnisa

“Aduuuuuuh dibanggain suami terus masyaAllah,” komentar @nunnurma_.

“Keren...suaminya yg gak gengsi memuji istri..,” komentar @titaanggia.

“Hubungan yg sehat! Gabanyak posting, gaada konten unyu di tik tok atau Instagram, tiba2 nikah ITS all dreams” komentar @c.aisanzana.

“Istriku yang berbakat,kata oppa iya oppa kk maudy emang sngat berbakat sekali” komentar @niaherdawantnh.

Diketahui Maudy Ayunda resmi menikah dengan Jesse Choi yakni sahabatnya saat berada di Stanford University pada Minggu (22/5/2022).