Mawar De Jongh Jadi Pemeran Utama di Remake Film “The Invisible Guest”

Sabtu, 29 Januari 2022 | 21:15:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Mawar De Jongh Jadi Pemeran Utama Di Remake Film “The Invisible Guest”

Mawar De Jongh Dalam Remake Film The Invisible Guest. (Instagram.com/mawar_eva)

Ladiestory.id - Falcon Pictures me-remake sebuah film yang berjudul The Invisible Guest. Film ini merupakan karya dari sutradara Spanyol, Oriol Paulo yang telah dirilis pada 2016 lalu.

Film Invisible Guest berhasil mendapatkan keuntungan sebanyak USD 30,9 Juta dolar AS atau sekitar Rp400 Juta. Selain itu, film ini juga mendapatkan banyak ulasan yang positif.

Rumah produksi ini secara resmi merilis first look remake The Invisible Guest. Dalam film ini terdapat beberapa artis yang akan berperan, salah satunya Mawar De Jongh sebagai pemeran utama.

Mawar de Jongh mengaku bahwa dirinya langsung menerima tawaran untuk bermain dalam film tersebut.

“Waktu pertama kali ditawari, saya tidak pikir-pikir lagi, langsung saya terima. Dan bisa beradu akting dengan aktor sekelas Reza Rahadian, sebuah kesempatan yang luar biasa buat saya," ungkap Mawar de Jongh.

Reza Rahadian juga mengaku bahwa dirinya sangat bahagia dapat terlibat dalam film The Invisible Guest. Ia mengatakan ini pertama kalinya bekerja sama dengan Danial Rifki selaku sutradara film tersebut.

“Happy, excited, enggak sabar menunggu filmnya. Senang juga bisa kerja sama dengan Danial Rifki. Ini adalah kali pertama saya kerja sama dengannya. Dan kembali berkolaborasi dengan Falcon Pictures, saya sungguh excited," jelas Reza Rahadian.

Falcon Pictures Remake Film “The Invisible Guest”. (Instagram.com/falconpictures_)

The Invisible Guest dibintangi oleh beberapa artis, seperti Arifin Putra, Putri Ayudya, dan Willem Bevers. Tak disangka, film bergenre thriller ini telah di-remake di beberapa negara.

“Film ini sangat populer dan telah banyak di-remake. Yang saya lakukan dalam membuat remake ini adalah melihat kembali, bagaimana apabila peristiwa tersebut terjadi di Indonesia," ungkap Danial Rifki.

"Di mana kira-kira dia akan terjadi, bagaimana profil setiap karakternya. Saya ingin menampilkan ulang nuansa misteri dan suspense pada film ini dengan menghadirkan Indonesia-alternatif," lanjutnya.

s