Maxime Bouttier Ungkap Rasa Bangga Main Film Hollywood "Ticket To Paradise"

Minggu, 18 September 2022 | 20:30:00

Maxime Bouttier Ungkap Rasa Bangga Main Film Hollywood "Ticket To Paradise"

Maxime Bouttier. (Instagram.com/bouttier_maxime)

Ladiestory.id - Maxime Bouttier berkesempatan bermain dalam film Hollywood bertajuk "Ticket To Paradise". Tak tanggung-tanggung, Maxime beradu akting dengan aktor dan aktris senior, seperti Julia Roberts dan George Clooney.

Melalui Instagram, Maxime Bouttier mengungkap rasa bangganya ketika berhasil melakukan debut di film internasional. Ia mengunggah video behind the scene (BTS) ketika syuting film tersebut.

Maxime Bouttier. (Instagram.com/bouttier_maxime)

"Namaku Maxime Bouttier dan aku bermain sebagai Gede di Ticket to Paradise," kata Maxime dalam bahasa Inggris, sebagaimana yang dikutip pada Minggu (18/9/2022).

"Kita sangat senang bisa beradu akting dengan George dan Julia. Mereka berdua punya energi yang baik," sambungnya.

Maxime Bouttier berperan sebagai Gede, pria asal Bali yang menjalin hubungan dengan Kaitlyn Dever, anak dari Julia Roberts dan George Clooney dalam film "Ticket To Paradise".

Pria blasteran Bali itu mengatakan, bahwa film tersebut membuat ia dan masyarakat Indonesia bangga. Maxime pun terlihat antusias menunggu tanggal tayang "Ticket to Paradise". 

"Aku pikir kita butuh film seperti ini, film komedi romantis yang syuting dengan sangat indah, sesuatu yang kita semua butuhkan," kata Maxime Bouttier. 

"Film ini membuatku bangga, membuat Indonesia bangga. Aku pikir ketika film ini ditayangkan, akan sangat gila," lanjutnya.

Unggahan Maxime langsung dibanjiri banyak komentar dari teman sesama selebriti. Mereka ikut merasa bangga kepada mantan kekasih Prilly Latuconsina itu.

"Proud paraahhhh!!! congrats dude," komentar Refal Hady

"Vvv proud kak!!!" kata Beby Tsabina.

"Woooooow soooo proud of youuuuu , felicitation pour toi," tulis Indra Bekti

"Terbaik memang..all d best for u brother," ungkap Gary Iskak

"Super proud of you max," tambah Laura Theux