Mediasi Berlangsung Alot, Virgoun Kukuh Ingin Dapatkan Hak Asuh Anak

Rabu, 7 Juni 2023 | 20:04:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Mediasi Berlangsung Alot, Virgoun Kukuh Ingin Dapatkan Hak Asuh Anak

Virgoun Usai Menjalani Sidang Mediasi. (Special)

Ladiestory.id - Prahara rumah tangga antara vokalis Last Child, Virgoun dengan sang istri, Inara Rusli memasuki babak baru. Keduanya baru saja menjalani sidang lanjutan perceraian mereka dengan agenda sidang mediasi yang digelar Rabu (7/6/2023) di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Hadir didampingi kuasa hukum masing-masing, mediasi antara Virgoun dengan Inara Rusli berlangsung selama kurang lebih dua jam dan berakhir gagal karena keduanya sepakat untuk berpisah.

Kuasa hukum Virgoun, Wijayono Hadi Sukrisno telah membenarkan hal tersebut. Ia mengatakan bahwa dalam mediasi tersebut tak ditemukannya titik musyawarah.

“Mediasinya itu gagal, jadinya tidak ketemu titik musyawarah,” ujar Wijayono, melansir berbagai sumber, Rabu (7/6/2023).

Lebih lanjut, Wijayono menyebut bahwa mediasi tersebut berjalan sangat alot karena kliennya sangat bersikukuh untuk meminta hak asuh anak.

“Sudah didiskusikan, secara materi saya enggak tahu persis. Tapi setahu saya dari klien saya, tetap pada keinginan untuk mengasuh anak,” kata Wijayono.

“Sidang berikutnya kemungkinan mengikuti jadwal sidang pembacaan gugatan,” lanjutnya.

Virgoun Usai Menjalani Sidang Mediasi. (Special)

 

Di sisi lain, sang vokalis enggan untuk memberikan tanggapannya usai menjalani mediasi tersebut. Ia mengatakan bahwa seluruh sikap dan pernyataannya ke publik telah ia serahkan kepada kuasa hukumnya.

“Terima kasih kepada wartawan atas atensinya, saya enggak banyak statement apa-apa karena secara hukum segala macam saya serahkan ke pengacara,” jelas Virgoun.

“Saya enggak mau berbicara banyak karena untuk masa depan anak saya. Saya enggak mau apa pun keluar dari mulut saya tentang masalah rumah tangga saya,” sambungnya.

Seperti diketahui, sidang mediasi yang digelar pada Rabu (7/6/2023) ini merupakan agenda yang telah dijadwalkan ulang oleh Pengadilan Agama Jakarta Barat karena sebelumnya, Virgoun dan Inara Rusli sama-sama berhalangan hadir dalam agenda yang sudah dijadwalkan pada Rabu (31/5/2023) lalu.