Mediasi Gagal, Reza Arap Akui Bercerai Adalah Keputusan Terbaik

Minggu, 27 November 2022 | 10:45:00

Mediasi Gagal, Reza Arap Akui Bercerai Adalah Keputusan Terbaik

Reza Arap dan Wendy Walters. (Special)

Ladiestory.id - Mediasi antara Reza Arap dan Wendy Walters di Pengadilan Negeri Jakarta Utara tak menemukan kesepatakan. Sidang perceraian akan berlanjut dengan agenda pembacaaan gugatan setelah kedua pihak sepakat untuk berpisah.

Walaupun mediasi berujung gagal, Reza Arap mengaku lega saat ditanya mengenai perasaannya usai menjalani sidang. Menurut konten kreator ini, perceraian adalah jalan terbaik dari permasalahannya itu.

"Kayak yang tadi gua bilang ini tuh hampir setahun. Hancur-hancurnya tuh gua udah lewat semuanya. Kalau ditanya sekarang, detik ini, gue happy. Gue happy karena, oh ini toh ujungnya," ujar Reza Arap di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jumat (25/11/2022).

Reza Arap. (TikTok.com/Yozadifitra)

"Jadi udah bukan ngawang-ngawang lagi. Tapi akhirnya gue tahu ini ujungnya, dan ini yang terbaik di kehidupan gue," sambungnya.

Diakui Reza Arap, dirinya sudah melakukan beragam cara untuk memperbaiki pernikahannya dengan Wendy Walters. Tetapi upaya itu tidak kunjung membuahkan hasil. Ia dan Wendy kompak tak ingin membina rumah tangga bersama lagi. 

"Ya rumah tangga, wak. Apalagi namanya udah dicoba nggak bisa. Kayaknya setelah setahun lebih (masalahnya), satu tahun setengah," ujar Reza Arap.

"Nggak cuma dari saya, dari dia juga. Memang nggak bisa. Memang nggak bisa aja. Dari gue sendiri udah nggak," pungkasnya.

Persoalan pernikahan Reza Arap dan Wendy Walters kerap dikaitkan dengan isu kehadiran orang ketiga. YouTuber itu disebut menjalin hubungan dengan wanita lain di belakang sang istri. Menganggapi gosip tersebut, Arap membiarkan masyarakat untuk menilai sendiri. 

"Gue simple aja, percaya apa yang mau kalian percaya aja, itu pertama. Gue enggak bakal bisa mengubah mindset semua orang," tutur Reza Arap.

"Ini aja gue enggak bisa ubah nih orang sebanyak ini, apalagi yangg rame-rame di luar sana. Jadi kalau kalian mau percaya hal tersebut silahkan. Tapi setiap poin itu ada dua sisi. Sayangnya gue enggak bisa share dari sisi gue, karena itu personal life gue," jelasnya.