Medina Zein Tak Lagi Jabat Direktur Utama MD Glowing, Kenapa?

Senin, 9 Mei 2022 | 02:09:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Medina Zein Tak Lagi Jabat Direktur Utama Md Glowing, Kenapa?

Medina Zein. (Instagram.com/medinazein92)

Ladiestory.id - Medina Zein tengah tersandung kontroversi dugaan penipuan jual beli mobil dengan Denise Chariesta dan Uya Kuya. Kini, Medina Zein kembali menjadi sorotan publik usai dikabarkan tak lagi menjabat sebagai direktur utama dari perusahaan PT Medina Global Care dan PT Medina Global Indonesia. 

Informasi tersebut disampaikan langsung oleh pihak MD Glowing melalui akun Instagram resmi pada pada Minggu (8/5/2022). Dalam pernyataan itu, disebutkan bahwa Medina Zein sudah tidak lagi terlibat dengan kegiatan perusahaan kosmetik tersebut per 6 Mei 2022. 

"Kami selaku manajemen MD Glowing memberitahukan bahwa saudari Medina Zein sudah tidak menjabat sebagai Direktur Utama di PT. Medina Global Care dan PT. Medina Global Indonesia," bunyi keterangan dalam unggahan tersebut.

Unggahan MD Glowing. (instagram.com/mdglowingskin)

Sayangnya, pernyataan tersebut tidak menyebutkan alasan pencopotan jabatan Medina Zein. Sehingga, masih belum diketahui secara pasti apakah Medina Zein mengundurkan diri atau dikeluarkan dari struktur pejabat perusahaan.

Pengumuman terkait status jabatan Medina Zein di perusahaan kosmetik tersebut lantas dikomentari sejumlah warganet. Beberapa dari mereka menduga Medina Zein mengalami kebangkrutan, seperti yang sempat disampaikan Denise Chariesta belum lama  ini.

"Waduh, sampai hancur-hancuran begini ya," tutur pemilik akun @ristanggiamurni.

"Sampai dijual juga bisnisnya?" ujar akun @ressynirwana26.

"Keputusan yang tepat di saat keadaan seperti ini. Semoga yang terbaik buat semuanya ya," ucap pemilik akun @rrepratiwi.

s