Meet Up Bareng, Ini Momen Rossa Bertemu dengan Choi Siwon

Rabu, 7 Desember 2022 | 16:10:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Meet Up Bareng, Ini Momen Rossa Bertemu Dengan Choi Siwon

Rossa dan Siwon. (Instagram.com/itsrossa910)

Ladiestory.id - Sang diva Indonesia, Rossa belum lama ini berhasil membuat warganet baper atas pertemuannya bersama Choi Siwon yang merupakan Idol Korea Selatan. Perempuan yang memiliki nama asli Sri Rossa Roslaina Handiyani ini merekam momen tersebut dan mengunggahnya di akun Instagram pribadinya. 

Sebelumnya, diketahui jika Rossa dan Siwon adalah artis yang berada di satu agensi yang sama, yakni SM Entertainment. Hal ini membuat keduanya terlihat akrab layaknya seorang teman.

Choi Siwon sendiri yang merupakan salah satu member boygroup terkenal, Super Junior dikabarkan tengah berada di Jakarta. Keberadaan Siwon di Indonesia bertujuan untuk menghadiri sebuah acara fan meeting yang digelar dalam salah satu brand Indonesia.

Sebelum melakukan acara tersebut, Siwon dikabarkan terlihat blusukan agar dapat bertemu dengan para penggemarnya saat datang di store Kwangya@Jakarta. Tidak hanya itu, Siwon juga tampak mentraktir anak-anak yang ada di sana. 

Tak disangka-sangka, ternyata Siwon juga menyempatkan diri untuk bertemu dengan Rossa. Rossa sendiri diketahui memiliki hubungan yang dekat dengan para anggota Super Junior.

Tentu saja kedekatan yang dimiliki Rossa terhadap Super Junior membuat para Elf (sebutan penggemar Super Junior) gigit jari. Apalagi potret pertemuan yang memperlihatkan keakraban Rossa dengan Siwon diunggah di media sosial. 

Rossa dan Siwon. (Instagram.com/itsrossa910)

"Merindukan @siwonchoi. Meskipun begitu singkat, senang bertemu denganmu lagi," tulis Rossa dalam unggahan di akun Instagram pribadinya @itsrossa910 pada Rabu (7/12/2022).

Rossa dan Siwon. (Instagram.com/itsrossa910)

Tidak berhenti sampai disitu, Rossa juga kedapatan memperlihatkan momen keakrabannya bersama Siwon dalam bentuk video di unggahan yang ia post di Instagram. Dalam video, Siwon tampak disambut hangat oleh Rossa dengan sebuah pelukan yang mampu membuat para penggemar iri dan baper.