Rilis Podcast Archetypes, Meghan Markle Ungkap Kamar Archie Sempat Alami Kebakaran

Kamis, 25 Agustus 2022 | 19:00:00

Rilis Podcast Archetypes, Meghan Markle Ungkap Kamar Archie Sempat Alami Kebakaran

Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Spesial)

Ladiestory.id - Meghan Markle menceritakan pengalaman mencekam yang menimpa anaknya, Archie. Istri Pangeran Harry itu mengatakan bahwa kamar anak laki-lakinya mengalami kebakaran saat mereka berada di Afrika Selatan untuk tugas kerajaan. 

Hal ini ia ungkap dalam podcast Archetypes yang tayang pada Selasa (23/8/2022). Mengundang petenis Serena Williams sebagai bintang tamu, Meghan Markle menjelaskan kronologi kebakaran yang terjadi kepada Archie.

Pada saat itu, Meghan Markle dan Pangeran Harry menurunkan Archie, yang hendak tidur siang, di sebuah kediaman sebelum pergi ke acara pertunangan. Pengasuhnya lalu membawa Archie yang berusia empat setengah bulan bersamanya ke bawah untuk mendapatkan camilan.

Ketika balita itu berada di lantai bawah, sebuah pemanas terbakar. Sementara, ruangan tersebut tidak memiliki detektor asap.

Podcast Meghan Markle. (Special)

“Kami menyelesaikan pertunangan, kami masuk ke mobil dan mereka mengatakan ada kebakaran di kediaman. Apa? Ada kebakaran di kamar bayi," kata Meghan Markle.

"Kami kembali. Dan, tentu saja, sebagai seorang ibu, Anda bertanya, 'Ya Tuhan, apa?'," sambungnya.

Meskipun jiwanya terguncang dan menangis, Meghan Markle dan suaminya harus pergi ke pertunangan resmi lainnya. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. 

“Semua orang menangis. Semua orang terguncang. Dan apa yang harus kami lakukan? Pergilah dan lakukan pertunangan resmi lainnya. Saya mengatakan ini tidak masuk akal," ungkapnya.

Seperti diketahui, Meghan Markle dan Pangeran Harry menikah pada 2018. Keduanya kini sudah memiliki dua anak. yaitu Archie Harrison Mountbatten-Windsor dan Lilibet Diana Mountbatten-Windsor.