Tampil Memukau, Meghan Trainor Turun Berat Badan hingga 27 kg Pasca Lahiran

Senin, 14 November 2022 | 11:15:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Tampil Memukau, Meghan Trainor Turun Berat Badan Hingga 27 Kg Pasca Lahiran

Meghan Trainor Turun Berat Badan Pasca Lahiran. (Spesial)

Ladiestory.id - Penampilan penyanyi Meghan Trainor baru-baru ini sempat mengejutkan publik. Pasalnya, penyanyi yang terkenal berbadan plus size tersebut muncul dengan penampilan tubuhnya yang kini terlihat lebih langsing. 

Meghan Trainor sempat memiliki bobot mencapai 90 kilogram saat hamil. Namun, dilansir Entertainment Today (ET), pelantun lagu “All About That Bass” itu mengaku, jika pasca melahirkan anak pertamanya secara caesar, berat badannya telah turun hingga puluhan kilogram.

Meghan Trainor Turun Berat Badan Pasca Lahiran. (Spesial)

"Berat badanku sekitar 90 kg saat lahiran caesar,” ungkap Meghan Trainor.

Namun, bukan tanpa usaha dan perjuangan Meghan berhasil menurunkan berat badannya. Ia mengaku mulai mengubah pola hidupnya. Selama setahun setelah menjadi seorang ibu, ia mengaku mulai berolahraga secara intens dan menjalani pola makan yang sehat.

"Aku olahraga setiap hari dan menantang diriku. Tekadku saat itu, 'kalau aku bisa bertahan saat operasi caesar, maka aku bisa melakukan segala hal',” sambungnya.

Setelah menjalani pola hidup barunya, istri dari Daryl Sabara itu merasa jika tubuhnya jauh terasa lebih baik dan sehat dari sebelumnya. Tanpa disadari, berat badannya pun mulai konsisten turun setiap seminggu sekali.

Meghan Trainor. (Spesial)

"Aku menyadari kalau aku sebenarnya suka makanan sehat dan belajar porsi makanan yang tepat. Aku juga baru tahu kalau otak ini sangat bahagia ketika aku olahraga, jadi aku merasa lebih baik daripada sebelumnya," katanya lagi.

Kini, setelah menjalani pola hidup sehat, Meghan Trainor yang dahulu lebih menyukai junk food pun mengatakan telah mengganti makanannya. Saat ini, ia hanya mengonsumsi makanan whole food rumahan, mulai mengurangi minuman beralkohol, dan menggantinya dengan memperbanyak makan buah dan sayur.