Melahirkan Lewat Ibu Pengganti, Ternyata Ini Alasan Paris Hilton

Rabu, 6 Desember 2023 | 16:52:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Melahirkan Lewat Ibu Pengganti, Ternyata Ini Alasan Paris Hilton

Paris Hilton. (Instagram/parishilton)

Ladiestory.id - Paris Hilton diketahui sudah melahirkan dua anak melalui metode ibu pengganti atau surrogate mother. Paris Hilton diketahui memang sempat menyembunyikan rencana untuk memiliki anak.

Belum lama ini, model yang dikenal dengan gaya sosialitanya itu akhirnya buka suara terkait alasan yang membuatnya memilih melahirkan anak melalui metode ibu pengganti. 

Rupanya hal itu dilakukan oleh Paris Hilton lantaran dirinya memiliki trauma masa kecil hingga ia harus melewati masa-masa menyedihkan selama duduk di SMA. Terlebih pada saat itu Paris Hilton juga menderita PTSD (Post Traumatic Stress Disorder).

"Aku ingat bagaimana aku mengalami berbagai pelecehan saat masuk Provo Canyon School karena dianggap remaja 'nakal'. Aku dipaksa melakukan pemeriksaan rahim dan saat ini masih merasakan trauma karena itu," ungkap Paris Hilton.

"Trauma itu membekas hingga aku tak bisa berada di ruangan dokter, disuntik, atau kegiatan medis lainnya karena aku akan mengalami serangan panik dan tak bisa bernapas. Aku hanya tahu kalau itu akan membahayakan janin yang akan aku kandung," sambungnya.

Istri Carter Reum itu menambahkan bahwa ia terbayang dengan para orang di Provo Canyon School.

“Aku sangat takut dan terbayang bagaimana aku berada di ruang dokter lalu disuntik, diinfus, dan lainnya,” tuturnya.

Selain trauma masa kecilnya, Paris Hilton juga memanglah memiliki kesibukan yang padat, karenanya ia memilih bahwa keputusan melahirkan dengan ibu pengganti adalah keputusan yang tepat.

"Jadwalku sangat padat dan di luar kontrol. Tidak akan ada waktu yang tepat untuk melakukan banyak hal," pungkasnya.

Sebagai informasi, saat ini Paris Hilton telah memiliki dua orang anak yang dilahirkan lewat metode ibu pengganti. Anak pertamanya bernama Phoenix Barron Hilton Reum lahir pada Januari. Dan anak keduanya baru saja lahir pada November lalu.