Membaca Kepribadian Cewek dari 5 Model Hijabnya. Kira-kira Kamu yang Mana?

Jumat, 13 November 2020 | 10:38:19

LS Hijab

Penulis : LS Hijab

Membaca Kepribadian Cewek Dari 5 Model Hijabnya. Kira-Kira Kamu Yang Mana?

Berhijab salah satu kewajiban untuk para wanita muslim. Meski keputusan tetap saja kembali ketangan masing-masing individu. Namun, dilihat dari perkembangannya kini, hijab menjadi bagian dari fashion yang cukup penting. Munculnya beragam style hijab juga menjadi wadah para wanita muslim untuk berekspresi. Hijab sering kali dikaitkan menjadi bagian dari fashion. Maka tak jarang sekarang banyak wanita muslim yang ingin tampil fashionable dengan  hijab. Berdasarkan laporan State Of The Global Islamic Economy Report 2015 yang ditulis oleh Thomson Reuters dan Dinard Standard,  Indonesia berada di urutan ketiga daftar konsumsi hijab terbesar di dunia.

Model hijab kini mempunyai banyak ragam. Kamu yang sehari-harinya selalu pakai hijab pun jadi nggak akan bosan dengan gaya yang itu-itu saja. Ada yang memilih hijab dengan gaya simpel, hijab bergo, hingga hijab instan. Boleh percaya atau nggak, model hijab tersebut ternyata bisa menggambarkan karakter penggunanya lho. Wah, penasaran kan? Kira-kira seperi apa ya karaktermu dilihat dari model hijabnya?

Hijab Turban

Memang hanya sedikit saja cewek yang menyukai gaya hijab satu ini. Model turban menggambarkan kepribadian yang unik dan selalu ingin tampil berbeda. Gaya hijab turban pun membuat pemakainya terlihat jadi lebih menonjol dari cewek lain.

Hijab ala Santri

Siapa nih yang sampai sekarang masih tampil dengan gaya hijab ala santri? Sederhana dan apa adanya, itulah karakter cewek dengan model hijab ini. Bukan termasuk tipe yang ingin mencoba hal-hal baru, mereka juga cenderung konsisten.

Model Hijab Simpel

Biasanya orang dengan model hijab seperti ini menggunakan hijab segi empat. Gaya hijab simpel mencerminkan kepribadian yang, tentu saja, simpel. Tapi di balik kesederhanaannya, mereka ingin tampak sempurna. Kepribadiannya mandiri dan memiliki pendirian yang kuat.

Hijab Kreasi

Kamu suka berkreasi dengan model hijab? Ini artinya, kamu adalah seseorang yang ekspresif. Cantik dan modis sudah melekat banget dalam jiwa kamu. Kamu pun nggak akan ragu untuk mencoba hal-hal yang baru.

Hijab Bergo

Hijabers yang menggunakan model bergo memiliki karakter yang cuek dan penuh percaya diri. Mereka juga menyukai penampilan yang simpel dan nggak neko-neko.

Nah, itu dia 5 model jilbab kesukaanmu yang mencermikan kepribadian dari kalian para cewek. Kira-kira kamu sudah menentukan belum mana model jilbab yang sesuai dengan kepribadianmu?