Memikirkan Kesejahteraan Karyawan, Nagita Slavina Langsung Banjir Pujian

Senin, 1 Mei 2023 | 00:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Memikirkan Kesejahteraan Karyawan, Nagita Slavina Langsung Banjir Pujian

Nagita Slavina. (Instagram.com/raffinagita1717)

Ladiestory.id - Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikenal sebagai pasangan yang memiliki hati yang baik dan sangat suka berbagi.

Keduanya pun diketahui sangat sering memberikan hadiah dan fasilitas terbaik untuk para karyawan yang bekerja untuk mereka.

Baru-baru ini beredar sebuah cuplikan video pada laman media sosial Instagram dalam akun @lambegosiip, yang memperlihatkan Nagita Slavina yang tengah mengutarakan pemikirannya akan kesejahteraan karyawannya.

Dalam cuplikan video yang berdurasi singkat itu, Nagita mengatakan bahwa dirinya sangat sering memikirkan langkah apa yang harus diambilnya agar para karyawannya memiliki jenjang karir.

“Tapi aku tuh selalu ngomong gitu sama anak kantor ‘gue harus ngapain lagi ya, kalau gue Cuma gini-gini terus nanti kalian gimana’ gitu loh, maksudnya kan kalo kita Cuma nge-vlog terus” ujar Nagita Slavina dalam cuplikan video tersebut.

Lebih lanjut, ibu dua anak itu mengaku bahwa dirinya memiliki tanggung jawab untuk memenuhi dan mensejahterakan para karyawannya.

“Mereka kan harus punya jenjang karir, punya anak harus kuliahin anak, masa nggak punya rumah, nggak punya ini, kana kunya harus tanggung jawab,” jelasnya.

Nagita Slavina. (Instagram/lambegosiip)

Sontak saja, cuplikan video yang diunggah oleh akun Instagram @lambegosiip tersebut mendapatkan respon yangg positif dari warganet.

Banyak warganet yang merasa kagum dan menilai sangat wajar jika kini Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memiliki banyak bisnis lantaran pemikirannya akan kesejahteraan karyawannya.

“Benerrr maka dari itu mba gigi suka buka bisnis baru nah dari bisnis barunya bisa buka lapangan pekerjaan baru,, walaupun kualifikasinya susah tapi ya memang dibutuhkan yang sudah handal dan professional soalnya kalo ada yg posting kerjaan di rans pasti ada aja yg komen ‘yg masuk juga orang dalem’ padahal gatau aja banyak yg bersaing secara murni buat masuk ke rans dan emang susah,” tulis warganet.

“Makanya rans itu gurita bisnis nya banyak bgt ya, biar karyawan nya bisa sejahtera dan ga nge stuck di situ aja,” sambung warganet.

“Ya bener aja rejeki melimpah lah orang beliau gak egois si,” tambah warganet.

“Masyaallah…Mamagi aja sampe kepikiran nasib karyawannya. Jarang bgt ada majikan/bos yg bisa sampe sebegininya. Krna gmn pun juga kluarganya sukses jg karna karyawan,” sahut warganet.

“Kagak heran Tuhan ngasih titipan rezeki besar pada wanita sebaik dan sekeren nagita karena dia tangguh Dan amanah...ssehat Dan bahagia teruss Bu Gigi sekeluarga ,selalu dlm lindungan Allah Swt...Aamiin,” tutup warganet.