Logo LadieStory.ID
LADIESTORY.ID | HIJAB | MEMILIH JILBAB SESUAI KEPRIBADIAN

Memilih Jilbab Sesuai Kepribadian

LS Beauty
Penulis: LS Beauty
Selasa, 23 Februari 2021 | 10:51:51
Durasi baca: 2 menit, 2 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Memilih Jilbab Sesuai Kepribadian

Dari waktu ke waktu selalu muncul tren hijab mulai dari hijab minimalis, turban, hijab tumpuk, monochrome, dan lainnya. Mungkin kamu salah satu yang mengikuti tren hijab ini dan sering berganti model hijab mengikuti tren hijab yang sedang hits.

Bila kamu ingin melihat model hijab terbaru, tak perlu bingung. Informasi mengenai hijab terbaru tak hanya bisa didapatkan di media, tapi juga bisa didapatkan di situs belanja online. Jadi, selain melihat-lihat koleksi hijab yang sedang tren, kamu bisa langsung membeli untuk memilikinya. Oh ya, bicara soal hijab, selain model yang tren, ternyata ada panduan memilih hijab sesuai dengan karakter dirimu. Seperti apa itu hijab yang sesuai dengan karakter? Check it out, ladies.

Koleris

Baca juga: Model Rambut Pendek untuk Wanita Yang Sesuai dengan Kepribadian

Karakter koleris adalah karakter pejuang. Karakter koleris adalah orang yang bersikap tegas dan percaya dengan kemampuan diri mereka sendiri. Kata “gagal” sepertinya tidak ada dalam kamus hidup orang bertipe koleris. Orang seperti ini mempunyai bakat pemimpin. Bagi kamu yang berkarakter koleris, gaya hijab yang cocok kamu gunakan adalah hijab bergaya simpel tanpa banyak ornamen. Hijab ini akan memberikan kesan tegas kepadamu. Warna yang cocok bagi kamu yang bertipe koleris adalah warna merah, biru, dan orange.

Melankolis

Orang berkarakter melankolis bukanlah orang yang selalu mellow dan cengeng. Orang melankolis memang orang yang sensitif, tapi dia sebenarnya tipe pemikir dan peduli terhadap lingkungannya. Tipe melankolis juga mempunyai empati yang tinggi dan seorang pendengar yang baik. Untuk kamu yang berkarakter melankolis, warna-warna soft seperti pink, ungu, dan warna netral cocok bagi kamu. Hijab paris jumputan juga cocok kamu digunakan. Hijab corak jumputan akan memberikan kesan cerah dan ceria, apalagi jumbutan warna pelangi.

Sanguinis

Orang berkarakter ini adalah seorang super star. Pintar bergaul, komunikatif, perhatian, dan humoris adalah beberapa ciri seorang sanguinis. Orang berkarakter sanguinis biasanya juga bersenang-senang dan melakukan aktivitas yang menghibur, baik bagi dirinya maupun orang lain. Bagi kamu yang memiliki karakter ini, hijab berwarna cerah cocok kamu kenakan. Akan lebih lengkap lagi bila ada tambahan aksesori seperti bros yang akan menguatkan karaktermu. Bros mengkilat bisa menjadi salah satu penambah daya tarikmu.

Baca juga: Menebak Kepribadian Seorang Wanita Lewat Perhiasan Favoritnya


Plegmatis

Karakter plegmatis adalah karakter yang cinta damai, santai, netral, dan menghindari konflik. Meski begitu, sifat tenang dalam diri orang plegmatis membuatnya pkamui berdiplomasi. Bagi kamu yang berkarakter plegmatis, gunakan hijab yang simpel dan kasual. Hijab bergaya sederhana dan berlapis akan membuat karaktermu semakin muncul. Akan banyak orang yang menyukaimu dan ingin menjadi temanmu.

Nah ladies, jika kamu ingin tampil lebih rapi dan cantik dengan hijab yang sesuai dengan kepribadianmu.

Sumber Foto Utama: istockphoto.com

Baca juga: Mengenal Perhiasan yang Sesuai Karakteristik Kepribadian Kamu

HIjab Model Hijab Sesuai Bentuk Wajah Memilih Jilbab Sesuai Kepribadian

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Hijab