Miliki Hobi Koleksi Kipas Angin, Tasya Kamila: Awalnya Dia Takut

Sabtu, 16 Juli 2022 | 13:00:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Miliki Hobi Koleksi Kipas Angin, Tasya Kamila: Awalnya Dia Takut

Tasya Kamila dan Arrasya Wardhana Bachtiar. (Instagram.com/tasyakamila)

Ladiestory.id - Arrasya Wardhana Bachtiar, anak dari mantan penyanyi cilik Tasya Kamila memiliki hobi yang unik dan berbeda dengan anak seusianya. Ternyata, Arr (nama panggilan dari Arrasya) memiliki kegemaran mengoleksi kipas angin.

Meski awalnya Arr takut dengan kipas angin, tapi lama-lama anak dari pasangan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar ini justru semakin penasaran.

Hobi Unik Arrasya Wardhana Bachtiar. (YouTube.com/TRANS TV Official)

"Awalnya pas dia umur satu (tahun), dia awalnya takut sama kipas. Tapi, kita selalu bilang kalau kipas itu enggak apa-apa. Dia malah makin penasaran, setiap kali lihat (kipas) bilang bapapa bapapa, (maksudnya) enggak apa-apa," ujar Tasya Kamila di program Brownis pada Rabu (13/7/2022).

Setelah menganggap kipas angin bukan lah hal yang menakutkan, Arrasya akhirnya mulai menyukai bapapa (sebutan kipas angin yang diberikan oleh Arr).

"Sampai akhirnya dia suka saja sama kipas. Kita beliin kipas dan dia suka sama kipas," ujar Tasya Kamila.

Mengetahui anaknya memiliki hobi yang unik, Tasya mengaku jika anak-anak lain hafal jenis dinosaurus sedangkan Arr tau merek-merek kipas. Jika dibelikan mobil-mobilan atau bola sang anak tetap main, tapi lebih tertarik dengan bapapa.

"Jadi kalau anak-anak lain tuh hafalnya jenis-jenis dinosaurus. Kalau dia hafalnya merek-merek kipas," ujar Tasya Kamila.

"Dia memang suka kipas, jadi dia dibeliin mobilan, bola mau sih main. Tapi lebih tertarik dan seneng dan anteng kalau main kipas," lanjutnya.

Anak dari Tasya Kamila dan Randi Bachtiar ini, selain suka dengan kipas angin, ia juga hobi bongkar pasang kipas. Tasya pun menjelaskan bahwa Arr ingin menjadi engineer seperti sang ayah.

"Dia suka bongkar pasang kipas. Dia tahu part kipas sampai dinamo-dinamonya," ujar Tasya Kamila.

"Dia pengen jadi engineer kayak papanya," lanjutnya.

Pelantun “Anak Gembala” ini mengaku jika sedang berada di dalam pusat perbelanjaan, dirinya menitipkan Arr ke toko elektronik.

"Aku kalo ke mall, kalo anak lain sukanya ke playground atau ke toko mainan, aku titipin aja dia ke toko elektronik," ujar Tasya Kamila.