Long Distance Religion, Rizky Febian dan Mahalini Dapat Restu Orang Tua

Selasa, 15 Februari 2022 | 14:30:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Long Distance Religion, Rizky Febian Dan Mahalini Dapat Restu Orang Tua

Rizky Febian dan Mahalini Raharja. (Instagram.com/mahaliniraharja)

Ladiestory.id - Hubungan asmara Rizky Febian dan Mahalini menjadi perbincangan publik. Hal ini dikarenakan keduanya menganut agama yang berbeda.

Dalam channel Youtube Armand Maulana, ia seolah-olah mewakili pertanyaan dari para netizen. Armand Maulana menanyakan mengenai hubungan beda agama yang sedang mereka jalani.

“Kan elu berdua tuh LDR ya, Long Distance Religion, ya, nah sekarang gimana kalian menghadapinya?” tanya Armand Maulana.

Mendengar pertanyaan tersebut, Rizky Febian memberikan jawaban bahwa hubungannya dengan Mahalini berjalan dengan baik. Ia juga mengaku bahwa keluarganya tidak mempermasalahkan mengenai perbedaan agama.

“Sebenernya gini, kalau masalah itu, karena keluarga Iky tuh open banget. Dalam artian, kita berusaha berpikiran bahwa harus bisa menghargai di setiap agama. Dan menurut aku nggak ada salahnya kalau kita berbagi kasih, sayang, cinta, kepada siapa pun gitu, termasuk sama seseorang yang spesial," ungkap Rizky Febian.

Rizky Febian merasa bahagia dapat memiliki hubungan asmara dengan Mahalini setelah dekat dengan beberapa perempuan. Ia mengungkapkan bahwa tidak memikirkan terlalu dalam mengenai perbedaan agama ini karena yakin ada jalan keluarnya.

“Kalau nanti kita agamanya beda kaya gini, tapi aku yakin ya, karena tujuan aku kan ingin membuat bahagia, dan aku bisa mendapatkan kebahagiaan. Terus juga aku bisa ngasih kasih sayang. Dan yang terpenting itu kan nyari seseorang yang nyaman sulit banget, apalagi nyari yang serius," jelas Rizky Febian.

Penyanyi lagu Cuek ini yakin bahwa ada titik terang untuk hubungan beda agama dengan sang kekasih, Mahalini. Oleh karena ini, ia dan Mahalini menjalani hubungan asmaranya dengan baik.

“Ini kita baru mulai banget. Aku rasa nanti kita pasti akan ada jalannya. Yang terpenting kita jalanin dulu aja, ikhtiar aja,"

Sementara itu, Mahalini setuju dengan pernyataan dari Rizky Febian. Mahalini tidak menginginkan kisah cintanya sama dengan lagunya yang berjudul Melawan Restu. Ia mengaku bahwa hubungannya dengan Rizky Febian telah direstui orang tua.

“Kalau Melawan Restu kan melawan restu (orang tua), tapi kalau ini direstuin. Gimana dong?" kata Mahalini Raharja.