Menang MTV Video Music Awards 2022, Taylor Swift Umumkan Album Baru

Senin, 29 Agustus 2022 | 14:30:00

Menang Mtv Video Music Awards 2022, Taylor Swift Umumkan Album Baru

Taylor Swift di MTV Video Music Awards 2022. (Special)

Ladiestory.id - Taylor Swift kembali mengejutkan penggemar dengan pengumuman album terbarunya, "Midnights" yang akan dirilis pada 21 Oktober 2022 mendatang. Pengungkapan album tersebut muncul saat ia melakukan pidato kemenangan atas penghargaan Video of the Year di ajang MTV Video Music Awards 2022.

Kemenangan Taylor Swift di MTV Video Music Awards 2022. (Special)

“Kalian, saya sangat bangga dengan apa yang kami buat. Kami tidak akan mampu membuat film pendek ini jika bukan karena Anda, para penggemar,” kata Taylor dalam pidatonya. 

“Saya tidak akan dapat merekam ulang album saya jika bukan karena Anda. Anda memberanikan saya untuk melakukan itu. Dan saya telah memutuskan bahwa jika Anda akan bermurah hati dan memberikan ini kepada kami, saya pikir ini mungkin saat yang menyenangkan untuk memberi tahu Anda bahwa album baru saya akan keluar pada 21 Oktober. Dan saya akan memberi tahu Anda lebih banyak di tengah malam," jelasnya.

Album baru Taylor Swift. (Instagram.com/taylorswift)

Dalam unggahan di media sosialnya, Taylor Swift juga menulis sesuatu tentang album barunya, "Midnights".

"Midnights, cerita 13 malam tanpa tidur yang tersebar sepanjang hidupku, akan keluar 21 Oktober. Temui aku di tengah malam," tulis Taylor dalam unggahan Instagramnya, pada Senin (29/8/2022).

Disebutkan bahwa album "Midnights" akan menceritakan kisah-kisah 13 malam tanpa tidur yang terjadi sepanjang hidup Taylor. Hal ini diungkapkan oleh penyanyi kelahiran 1989 itu dalam sebuah posting-an Twitter, setelah kemenangannya di MTV VMA 2022.

Taylor menerima penghargaan Video of The Year untuk musik video “All Too Well" (Versi 10-Menit). Dalam kategori ini, Swift berhasil mengalahkan karya sejumlah musisi dunia lainnya, seperti Olivia Rodrigo dan Billie Eilish.

Kemenangan penyanyi berusia 32 tahun ini diumumkan langsung oleh akun Twitter resmi MTV VMA 2022. 

"Pemenang Best Long Form Video: All Too Well (10 Minute Version) (Taylor's Version)," tulis @vmas dikutip pada Senin (29/8/2022).