Menang Pengadilan Lawan FIFTY FIFTY, CEO Attrakt: Saya Merasa Dibenarkan

Rabu, 30 Agustus 2023 | 15:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Menang Pengadilan Lawan Fifty Fifty, Ceo Attrakt: Saya Merasa Dibenarkan

FIFTY FIFTY. (Special)

Ladiestory.id - Kisruh antara girl group FIFTY FIFTY dengan agensi yang menaunginya, Attrakt, masih terus berlanjut. Usai menang dalam persidangan melawan FIFTY FIFTY, CEO Attrakt, Jeon Hong-joon buka suara. Pengadilan Distrik Pusat Seoul telah menolak permintaan FIFTY FIFTY untuk menangguhkan kontrak eksklusif mereka.

Jeon Hong-joon mengatakan bahwa ia merasa didukung usai terbukti  tak bersalah dalam perseteruan yang terjadi di antara dirinya dengan FIFTY FIFTY yang berujung persidangan tersebut.

 "Saya merasa dibenarkan. Saya sangat tersentuh dengan dukungan yang diberikan masyarakat kzepada saya," ucap CEO Attrakt, Jeon Hong-joon, melansir berbagai sumber, pada Rabu (30/8/2023).

"Jika semuanya berhasil, saya akan mendukung orang-orang yang mengalami ketidakadilan seperti saya," lanjut CEO Attrakt tersebut.

FIFTY FIFTY. (instagram.com/we_fiftyfifty)

 

Setelah pengadilan memberikan putusan, sang CEO mengaku masih menginginkan agar Aran, Sio, Saena, dan Keena mau kembali bergabung bersama Attrakt yang selama ini telah menaungi mereka.

“Yang terpenting, saya ingin para anggota kembali,” tutur Jeon Hoong-joon.

Meski begitu, menurut pemberitaan media lokal Korea Selatan, para anggota FIFTY FIFTY kemungkinan akan mengajukan banding atas putusan pengadilan tersebut.

Pengadilan Distrik Pusat Seoul itu membuat putusan tersebut pada hari Senin (28/8/2023), dalam putusan tersebut pihak pengadilan menolak gugatan yang diajukan oleh FIFTY FIFTY pada 19 Juni 2023 silam.

Dalam tuntutan tersebut, para anggota FIFTY FIFTY mengaku bahwa agensi yang menaunginya tersebut gagal memenuhi kewajiban kontraknya, seperti menyediakan dokumen keuangan dan menjaga kesehatan para artis.

Sementara menurut pengakuan pihak agensi, produser FIFTY FIFTY, Ahn Sung-il yang jadi perantara kesepakatan baru antara FIFTY FIFTY dengan Warner Music Korea tanpa sepengetahuan pihak Attrakt. Karena hal tersebut lah, timbul keinginan FIFTY FIFTY untuk mengakhiri kontrak eksklusif mereka dengan Attrakt.